Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ratomarapuAvatar border
TS
ratomarapu
10 pesta kembang api tahun baru dari berbagai belahan dunia


Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2018. Dan pastinya setiap negara telah mempersiapkan berbagai kejutan untuk menyambut tahun yang baru salah satunya dengan pesta kembang api. Berikut ini 10 pesta kembang api tahun baru dari berbagai belahan dunia yang menarik untuk di lihat dan jika agan atau sista mempunyai uang lebih tidak ada salahnya menghabiskan malam tahun baru di beberapa negara berikut.

.1. Beijing, China
Spoiler for Beijing:

Pesta kembang api di Beijing biasanya lebih meriah para perayaan Imlek. Meskipun begitu memang cukup indah karena menghiasi istana, namun masalah polusi dari kembang api yang dinyalakan dari tahun ke tahun menjadi masalah yang cukup disorot oleh aktivis lingkungan.

2. Burj Khalifa, Dubai
Spoiler for Burj Khalifa:

Dubai seolah ingin meraih perhatian dunia. Salah satunya dengan menyalakan kembang api dari gedung pencakar langit Burj Khalifa. Pesona kembang api tahun baru ini memang akan sulit didapatkan pada bulan-bulan lainnya. Maka, kesempatan langka ini menjadi sebuah magnet bagi wisatawan dari luar negeri.

3. Hong Kong
Spoiler for Hong Kong:

Hong Kong setiap tahun selalu merayakan tahun baru dengan sangat meriah. Bahkan pesta kembang api tahun baru di Hong Kong menjadi agenda tahunan wajib bagi dunia pariwisata mereka. Kembang api biasanya diluncurkan dari laut Tsim sha Tsui. Dari pinggir laut itulah kamu bisa menyaksikan pertunjukan kembang api dengan indah.

4. London, Inggris
Spoiler for London:

Big Ben akan menjadi landmark tetap perayaan pesta kembang api tahun baru di London, Inggris. Bahkan pemerintah kota biasanya menyediakan layar lebar di Alun Alun Trafalgar supaya warga bisa menyaksikan pesta kembang api tahun baru dengan meriah.

5. Menara Eiffel, Paris, Prancis
Spoiler for Paris:

ak ada yang paling romantis dibandingkan dengan menyaksikan pesta kembang api tahun baru yang diluncurkan dari Menara Eiffel Paris Prancis. Hampir semua cafe dan restoran sekitar menara akan penuh dengan warga yang ingin menyaksikan tahun baru. Cahaya paling indah saat disaksikan berbarengan dengan caddle light dinner bersama pasangan.

6. New York, Amerika Serikat
Spoiler for New York:

Pesta kembang api tahun baru 2018 akan menjadi gelaran pembuka tahun kedua bagi warga Amerika Serikat dibawah kepemimpinan Presiden Trump. Tentu akan sangat menarik melihat Trump merayakan tahun baru keduanya sebagai Presiden negara adi daya itu. Pusat perayaan pesta kembang api salah stunya dekat patung Liberty.

7. Palm Jumeirah, Dubai
Spoiler for Palm Jumeirah:

Inilah pantai reklamasi yang banyak menginspirasi negara lainnya untuk memperluas daratan. Dubai menjadi model reklamasi yang dijadikan contoh oleh dunia. Tak heran jika pesta kembang api tahun baru di Dubai tak hanya diselenggarakan di Burj Khalifa tapi juga di sepanjang Palm Jumerah.

8. Sydney Opera House, Australia
Spoiler for Sydney:

Sydney Australia akan selalu menjadi tempat terbaik untuk menghabiskan tahun baru. Apalagi jika kamu bisa menyaksikan pesta kembang api tahun baru di kawasan Sydney Opera House. Lahan-lahan disekitar kawasan Opera House biasanya sudah dibooking jauh-jauh hari agar mendapatkan spot terbaik untuk memotret keindahan pesta kembang api tahun baru.

9. Tokyo, Jepang
Spoiler for Tokyo:

Apa yang tak bisa dilakukan negeri paling mutakhir ini. Pusat pesta kembang api di Jepang kerap dilakukan di Tokyo. Bahkan pesta kembang api tahun baru di Tokyo dilakukan selama satu minggu penuh.
Pusat keramaian perayaan tahun baru biasanya dilakukan di Shibuya. Banyak wisatawan yang lebih memilih jalan kaki dan menggunakan kereta demi menyaksikan pesta kembang api tahun baru.

10. Kremlin, Moskow Rusia
Spoiler for Kremlin:

Merayakan pesta kembang api di Kremlin akan ditemani dengan minuman keras yaitu Vodka. Nampaknya pesta vodka di tengah perayaan tahun baru di sini dikenal sebagai kultur persahabatan dan kehangatan masyarakat. Kembang api bersahut-sahutan menerangi lapangan merah yang semakin membuat lapangan bersinar merah merona dan bercahaya. Pusat keramain akan berada di Lapangan Merah Kremlin.

Sumber

Sumber


Tunggu apalagi Gan/ Sis segera beli tiket dan berkunjung ke beberapa negara tersebut diatas bareng gebetan mumpung lagi liburan.
Dijamin pulang dari sana doi langsung mau dinikahin...emoticon-Peluk






Diubah oleh ratomarapu 26-12-2017 08:34
0
8.3K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.