cerpenunikAvatar border
TS
cerpenunik
Kota-Kota Gaib Yang Terkenal Angker di Indonesia
Sampai saat ini pun, Indonesia masih mempunyai banyak misteri. Kisah menarik tentang Gaib juga paling populer sampai sekarang. Kali ini, CerpenUnik akan merangkum beberapa kota yang menurut CerpenUnik sangat gaib. Kota tersebut berada di indonesia. Dan berikut ini kota-kota Gaib yang mempunyai cerita seram tersebut.

Kota Gaib Bernama Padang 12 Yang Terletak di Kalimantan Barat


Padang 12 yang terletak di Kalimantan Barat merupakan kota Gaib yang sangat mewah. Saking mewahnya, Banyak orang yang bisa menyaksikan langsung dimana di dalam Kota tersebut terdapat banyak barang mewah. Barang mewah tersebut seperti Motor Harley Davidson, Ferrari, Pesawat Pribadi bahkan sampai kapal pesiar. Tapi jika anda tak mempunyai kemampuan khusus, Maka anda tak akan bisa melihat apapun. Yang anda lihat hanya tanah kosong saja. Kata orang yang bisa melihat kota gaib tersebut, Sosok ini sama seperti manusia. Akan tetapi, Mereka tak mempunyai garis belahan dari hidung ke bibirnya. Yah misteri ini memang masih sangat gaib karena bukan kita sendiri yang pernah melihatnya.

Kota Gaib Bernama Wentira Yang Terletak di Sulawesi Tengah


Rata-rata masyarakat di Sulawesi tengah sudah tau tentang Wentira ini. Wentira juga di percaya merupakan tempat kerajaan terbesar bagi para jin. Masyarakat disana bercerita jika pemimpin Wentira ini yaitu Raja yang mempunyai 7 panglima perang. Masing-masing panglima tersebut mempunyai tentara yang sangat banyak sekali. Bahkan bisa menutupi semua laut yang berada di indonesia. Jika kita melihatnya sekilas saja, Maka kota ini hanya sebuah hutan. Yah karena kita tak memiliki penglihatan seperti orang yang mempunyai kelebihannya. Tapi jika kalian mempunyai kelebihan tersebut, Kalian bisa melihat kota tersebut sudah modern. Konon katanya, Kota ini tak ada penduduk yang miskin.

Kota Gaib Bernama Saranjana Yang Terletak di Kalimantan Selatan


Di kota ini, Banyak kisah yang misterius. Yah, Hanya orang yang mempunyai kelebihan saja yang bisa melihat hal tersebut. Saranjana ini merupakan pulau kecil yang sangat indah. Didalamnya terdapat kota gaib. Menurut beberapa orang yang pernah berkunjung kesana, Mereka pernah melihat aktivitas seperti yang di lakukan oleh manusia lainnya. Bahkan terlihat gedung-gedung besar yang tampak dari jauh. Akan tetapi jika mereka mendekatinya, Maka gedung-gedung tersebut hilang dan hanya pulau kecil saja. Pulau ini juga tak terdapat di peta indonesia. Ya, Beberapa dekade lalu, Kota ini juga pernah memesan alat berat dari jakarta dan di bayar dengan lunas. Akan tetapi, Penjual tersebut mengirimkan barangnya dan tak menemukan apapun disana karena hanya pulau saja.

Itulah cerita beberapa cerita yang masih mistis sampai saat ini. Percaya atau tidak, Indonesia mempunyai banyak misteri yang memang masih simpang siur. Hanya orang yang pernah melihatnya saja yang bisa mempercayai cerita ini.

SUMBER
0
51.6K
217
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.