Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jasjus.kriptossAvatar border
TS
jasjus.kriptoss
FPI : Facebook Rugi Besar & Bangkrut Ditinggal Umat Islam
Front Pembela Islam (FPI) akan terus mensosialisasikan kepada umat Islam dan Alumni 212 untuk tidak menggunakan aplikasi seperti Facebook, Whatsapp dan Google.

Sekretaris DPD FPI Jakarta Novel Chaidir Hasan Bamukmin mengatakan, pihaknya tidak akan berhenti terus mensosialisasikan kepada umat Islam aplikasi pengganti terbaru sehingga Facebook, Whatsaap dan Googgle‎ tidak digunakan lagi.

‎"Sosialisasi dilakukan semenjak kita para Alumni 212 dan FPI diblokir habis oleh mereka. Mulai tanggal 25 Desember kami secara berangsur-angsur hijrah tidak memakai Facebook sama sekali‎," ujar Novel saat dihubungi, Selasa (26/12).

Novel mengaku, apabila tiga aplikasi tersebut sudah resmi ditinggalkan. Maka mereka akan merugi dan bangkrut, khususnya Facebook. "Pengguna Facebook mencapai 50 juta atau setengah pengguna Facebook di Indonesia," ‎katanya.

Sebelumnya, FPI akan mempromosikan tiga aplikasi untuk menggantikan Facebook, WhatsApp dan Google. Alasannya karena sudah banyak akun Facebook milik FPI diblokir.

Aplikasi tersebut adalah, Redaksitimes.com untuk pengganti Facebook, Callind.com pengganti WhatsApp, dan Geevv.com untuk menggantikan Google.

https://www.jawapos.com/read/2017/12...gal-umat-islam
Diubah oleh jasjus.kriptoss 26-12-2017 09:09
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.1K
48
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.