Kaskus

Tech

ikhsannoordAvatar border
TS
ikhsannoord
masalah hardware laptop
Selamat Malam Gan

ane punya laptop acer e5-475G, langsung aja jadi laptop ane keritiban rak asrama pas lagi main, ane nyalain lagi tertulis di layar no bootable device, ane coba install windows ngga mau masuk udah 80%, lalu eror

terus ane cek hd ke detect, ane bongkar pake hd temen yang masih sehat walafiat, hd temen ane ga kebaca, problem kaya gini kena motherboard atau apa ya gan?, maklum newbie

biasanya berapa tarif servisnya, berhubung ane tinggal diluar Indonesia, ane masih proses bljr bahasa, mau servis disini takut misskom, thanks gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
1.3K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Computer
Hardware Computer
KASKUS Official
31.4KThread15.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.