funrise.1Avatar border
TS
funrise.1
( Alasan Aneh ) Terjebak Macet, Anies Baswedan Batal Kunjungi 2 Gereja Ini


TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan batal menghadiri kegiatan pengawasan malam Natal di Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Bukit Moria, Tebet, Jakarta Selatan. Padahal, Anies dijadwalkan mengunjungi gereja itu pukul 18.00, Ahad, 24 Desember 2017.

Kehadiran Anies pun akhirnya diwakili Asisten Kesejahteraan Masyarakat DKI Jakarta Catur Laswanto. Menurut Catur, Anies berhalangan hadir karena terjebak macet di jalan tol. "Pada kesempatan baik ini, izinkan kami sampaikan permohonan maaf Pak Gubernur, yang sedianya akan hadir," katanya dalam sambutannya. "Pada saat bersamaan, beliau terhambat kondisi lalu lintas di jalan tol sehingga beliau menyesal tidak bisa bergabung."

Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri DKI Mawardi mengaku belum mengetahui posisi terakhir Anies Baswedan saat ini. Namun ia memperkirakan kunjungan Anies di gereja berikutnya, Gereja Antonius Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, pada 19.30, juga akan diwakili.

Menurut Mawardi, Anies Baswedan diperkirakan baru bisa bergabung ikut memonitor malam Natal di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat, pukul 21.00. Setelah itu, Anies dan wakilnya, Sandiaga Uno, akan bersama-sama memonitor misa Natal di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, pada pukul 21.45.

Sumber

Ngomong aja kalau males dateng daripada pakai alasan macet segala emoticon-Leh Uga
0
5.4K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.