• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seorang Nekat Bunuh Diri Karena Takut Dihukum Orang Tuanya. Kenapa Ya

christbastianAvatar border
TS
christbastian
Seorang Nekat Bunuh Diri Karena Takut Dihukum Orang Tuanya. Kenapa Ya
Meraih hasil ujian yang sangat baik di sekolahnya tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi orang tuanya, namun jika mendapat hasil sebaliknya justru orang tuanya akan merasa kecewa dan tak segan-segan menghukumnya anak itu. Seperti pada anak SD di Tiongkok yang nekat bunuh diri karena takut mendapatkan hukuman setelah meraih nilai ujian yang jelek. Benarkah demikian?



Sumber: tnp.today

Dilansir dari tnp.today, seorang siswi SD di Tiongkok mengakhiri hidupnya dengan meminum pestisida setelah meraih hasil buruk pada ujiannya. Memang, siswi tersebut akan mendapat hukuman dari orang tuanya jika meraih hasil ujian yang sangat buruk. Anak yang tak diketahui namanya itu merasa sangat ditekan oleh orang tuanya agar bisa memperoleh hasil yang baik.



Sumber: indianexpress.com

Bahkan, karena nilai ujian tersebut terus menerus meraih hasil buruk, di ujian berikutnya pun ia dilarang ikut karena bisa berimbas pada rata-rata nilai ujian menjadi turun. Bahkan, ibunya yang diketahui bernama Liu Wei ini bertemu dengan guru sekolahnya guna membahas nilai anaknya tersebut. Sebelum melakukan bunuh diri, ternyata ia membuat sebuah video yang menyatakan bahwa dirinya ingin mengakhiri hidup dengan cara tragis ini.



Sumber: thatsmags.com

Pemandangan seperti ini pun memperlihatkan betapa ketatnya pendidikan di Tiongkok ini, bahkan tak sedikit anak-anak sekolah di Tiongkok melakukan cara yang serupa. Tiongkok sendiri memang merupakan salah satu negara di Asia yang paling ketat dalam hal pendidikan. Bagaimana menurut kalian mengenai ini?

Sumber Asli

Dibaca Lagi Yang Menarik:

Seorang Ibu Asal Amerika Serikat Ditangkap Polisi Karena Selalu Mengantarkan Anaknya Ke Rumah Sakit

Pria Tertua Asal Spanyol Belum Lama Ini Telah Berulang Tahun Di Usia Ke-113

Anak 5 Tahun Ini Menjadi Milyarder Berkat Youtube
0
4.5K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.