Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BurnarcAvatar border
TS
Burnarc
PENTING DIKETAHUI sebelum beli iPhone X!
iPhone X bakal mendarat besok di Indonesia! nah ane udah make nih HP selama lebih dari seminggu, oleh karena itu mau share sama agan2 nih gimana review ane.

Menurut ane sih ya, iPhone X ini adalah revolusi baru iPhone. Pasalnya, ane udah pake iPhone sejak lama. Di mata ane, iPhone 6 hingga iPhone 8 memiliki desain yang sangat mirip. iPhone X lah yang pertama kali keluar dari pakem desain tersebut! Layar full non bezel nya sangat revolusioner, dan mampu menghasilkan layar yang sangat cantik dengan kepadatan pixel dan tingkat kejernihan yang luar biasa!

Sayang, sedikit ‘lekukan’ di bagian depan atas (tempat front camera berada) agak membuat tampilannya sedikit aneh, namun sekaligus menjadi ciri khas yang membedakan iPhone X dengan kompetitornya yang mengusung konsep layar penuh tanpa bezel.

Di sisi dapur pacu, apple udah menanamkan prosesor termutakhirnya, dan performa kencang ya ane rasakan banget! tetapi menurut ane tidak terlalu jauh dengan iPhone 7 plus yang sebelumnya ane gunakan

Ane juga suka fitur animoji yang ditawarkan iPhone X, sehingga bisa lebih ekspresif di iMessage (meski agak ngga penting sih haha). Selain itu, di sisi kamera ane juga suka dengan fitur bokeh selfie nya yang menurut ane cukup bagus meski masih bisa lebih disempurnakan lagi. Terkadang, bokeh selfie yang dihasilkan ikut membuat bagian rambut menjadi ‘blur’, apalagi di tempat dengan cahaya yang tidak terlalu baik.

Bicara kamera belakang, terdapat peningkatan dari iPhone 7 plus meski tidak terlalu banyak. Foto yang dihasilkan—baik dalam keadaan low-light, backlight, indoor, outdoor, maupun keadaan cahaya cukup—sangat baik dan cukup detail! ane menyertakan juga nih perbandingannya:




Fitur lain yang menjadi andalan iPhone X adalah Face ID yang dapat meng-unlock iPhone hanya dengan menggunakan wajah! Sejauh ini, belum ada kendala sama sekali dalam menggunakan Face ID.

Sayang, segudang kelebihan ini harus ditebus dengan harga yang sangat mahal untuk ukuran smartphone. Dan inilah kekurangan terbesar iPhone X menurut ane. Namun, ane tetap merekomendasikannya apabila memiliki extra budget!

lengkapnya bisa liat video review ane di bawah:
"
"
0
4.6K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.