Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kevsmithAvatar border
TS
kevsmith
3 Film Yang Selalu Ada Ketika Menjelang Natal Dan Tahun Baru
Di stasiun TV Indonesia setiap menjelang natal maupun tahun baru tentu ada berbagai acara TV yang seru dan selalu berulang-ulang ditayangkannya. Pada umumnya hanya ada saat liburan. Berikut film-film yang selalu ditayangkan pada saat menjelang Natal dan Tahun Baru.

1. Home Alone

3 Film Yang Selalu Ada Ketika Menjelang Natal Dan Tahun Baru

Yap, pasti sudah gak asing lagi dengan film dan pemainnya. Seorang anak kecil yang bernama Kevin McCallister (Macaulay Culkin) ditinggal oleh keluarganya untuk berlibur ke Paris dan tidak sengaja bertemu dengan dua pencuri yang ingin merampok rumahnya. Dengan kondisi seperti ini, Kevin pun berusaha membuat jebakan di rumahnya untuk kedua perampok tersebut.

2. Toy Story

3 Film Yang Selalu Ada Ketika Menjelang Natal Dan Tahun Baru

Film ini selalu ada untuk menghibur di TV Indonesia. Biasanya RCTI dan GlobalTV yang selalu menampilkan film ini. Bercerita tentang Andy yang sedang berulang tahun yang berarti ia akan mendapatkan hadiah baru dan kemungkinan mainan yang lama akan dibuang. Satu-satunya mainan barunya adalah Buzz Lightyear. Kedatangan Buzz membuat kagum mainan-mainan lain dan kecemburuan Woody. Alhasil kamar Andi berubah menjadi atribut Buzz. Buzz sendiri tidak menganggapnya sebagai mainan, malahan ia merasa seperti seorang petualang luar angkasa yang asli.

3. Doraemon (The Adventure)

3 Film Yang Selalu Ada Ketika Menjelang Natal Dan Tahun Baru

Acara ini selalu ada di hari biasa which is hari Minggu. Namun di liburan nasional lebih banyak ditayangkan Doraemon The Adventure. Selama liburan acara tersebut ditayang setiap hari, contohnya Doraemon Legenda Raja Matahari, Doaremon di Negeri Angin, Doraemon di negeri Boneka, dan masih banyak lagi.

Jadi itulah 3 film yang selalu tayang ketika menjelang natal dan tahun baru di siaran TV Indonesia. Jika ada film lainnya mungkin bisa ditulis di bawah ya.
0
2.6K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.