Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gmc.yukonAvatar border
TS
gmc.yukon
Anies Baswedan: Selamat Hari Natal...
Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat memperingati Hari Natal untuk umat Kristiani. Sejumlah harapan pun diungkapkan oleh mantan menteri pendidikan dan kebudayaan tersebut.

"Saya atas nama Pemprov DKI Jakarta, mengucapkan selamat memperingati Hari Natal kepada seluruh umat Kristiani. Dengan harapan semoga peringatan Natal tahun ini benar-benar membawa sukacita, kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi semua," tulis Anies dalam akun twitternya, @aniesbaswedan, Jakarta, Minggu (25/12/2017).

Anies Baswedan sebelumnya mengunjungi sejumlah gereja untuk memantau perayaan Natal. Salah satunya adalah Gereja Katedral Jakarta Pusat.

Dalam kunjungannya, Anies berharap agar suasana tenang dapat terwujud di Jakarta dalam keadaan apapun. Karena Jakarta merupakan rumah untuk semua.

"Jakarta adalah rumah bagi warganya. Jakarta adalah milik semuanya. Karena itu, kita berharap akan hadir suasana tenang, damai, agar kotanya maju warganya merasakan kebahagiaan," ucap Anies Baswedan.

Anies Baswedan berharap kehadirannya tidak mengganggu umat yang akan beribadah. Namun dapat memberikan warna baru dalam perayaan Natal mereka.

Mudah-mudahan ini dapat memberikan warna, bukan interupsi yang menganggu. Selamat malam, salam damai, salam sejahtera, shalom," ucapnya.

Persiapan perayaan Natal di Gereja Katedral sendiri berlangsung lancar. Penjagaan yang cukup ketat menambah kesan aman dan tertib jalannya kegiatan ini.

Anies yang semula direncanakan akan mengakhiri kegiatan kunjungan natalnya di Gereja Katedral, kini menambah lokasi monitoringnya.

http://m.liputan6.com/news/read/3205923/anies-baswedan-selamat-hari-natal

Selamat merayakan
0
3.7K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.