Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adminbgsAvatar border
TS
adminbgs
5 Hantu Indonesia yang GO INTERNATIONAL, Hantu apa artis nih?
Halo gan..

Hantu di berbagai wilayah dunia memang memiliki karakter dan keunikan masing-masing, tak terkecuali di Indonesia. Hantu di Indonesia tak kalah populer dibandingkan hantu luar negeri loh gan, emoticon-Big Grin Bahkan hantu-hantu Indonesia banyak yang Go Internasional, Waaahhh.. Sangat membanggakan ya gan.. dan dibawah ini adalah hantu Indonesia yang paling populer nih, simak gan..

1. Pocong



Tidak salah lagi, pocong adalah hantu yang populer gan, tingkat kepopulerannya sekitar 80% emoticon-Big Grin, tampilannya yang imut dan sylish membuat hantu ini banyak di takuti, dengan tinggi yang berkisar antara 150cm sampai 190cm, membuat pocong menjadi hantu yang proporsional di bidangnya. Tidak hanya itu, gerak tubuhnya yang unik membuat hantu ini lolos GO INTERNATIONAL gan,

2. Kuntilanak



Siapa yang tidak tahu kuntilanak, hantu ini populer karena banyak film yang mendukung kepopulerannya, rambutnya yang panjang dan tidak rontok walaupun berketombe tidak menghambat kepupuleran kuntilanak, dengan pakaian daster putih yang swag, tingkat kepopulerannya sekitar 78%, tempat hantu yang satu ini biasanya berada di rumah kosong, pohon yang tinggi dan tempat yang tidak terurus.

3. Tuyul



Hantu mungil yang satu ini populer karena kelakuannya mencuri uang, dengan style menggunakan cd saja membuat para hantu wanita tergila-gila dibuatnya. Tuyul biasanya mencuri di loker-loker uang dan uang-uang tersebut di sembunyikan di balik celana dalamnya.

4. Suster Ngesot



Hantu suster yang satu ini terkenal karena suka mengesot. Namun agan jangan meremehkan, kecepatan mengesot dari hantu ini mencapai 80km/jam, bahkan jika dibandingkan dengan cheetah, suster ngesot mampu bersaing di kelasnyaemoticon-Big Grin, suster ngesot biasanya menempati area rumah sakit yang telah tak terpakai.

5. Genderuwo



Hantu berbadan sixpack yang satu ini merupakan hantu yang hypersex dan populer karena sering merudapaksa wanita. Janda maupun non janda sering menjadi sasaran empuk hantu ini, tingginya yang lebih dari 2m membuat hantu ini mudah mengintip wanita mandi.

Hantu-hantu diatas adalah hantu yang paling populer menurut survey yang dilakukan oleh ane.

jadi menurut agan-agan sejagad kaskus, hantu mana nih yang paling populer? jawab di kolom komentar ya..

Diubah oleh adminbgs 22-12-2017 07:03
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
12.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.