Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
654
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515539ff8327cfad37000016/fakta-lain-dari-kasus-pembantaian-di-lp-cebongan-sleman-wong-wajib-jogja-masuk
berikut ane rilis sebah tulisan mengenai Fakta Lain dari kasus pembantaian di LP cebongan sleman yang menarik untuk kita simak JOGJA DI KUASAI PREMAN & MAFIA NARKOBA dari sebuah sumber : https://www.facebook.com/notes/idjon-djanbi/pelaku-penyerangan-lp-sleman-adalah-aparat-kepolisian/101576636705313 terlepas mana yang benar mana yang salah kita berhak menyimaknya dulu SELAMAT MEMBACA.... SEBUAH IN
Lapor Hansip
29-03-2013 13:51

Fakta lain dari kasus pembantaian di LP cebongan sleman (Wong Jogja wajib masuk Dhab)

berikut ane rilis sebah tulisan mengenai Fakta Lain dari kasus pembantaian di LP cebongan sleman yang menarik untuk kita simak


JOGJA DI KUASAI PREMAN & MAFIA NARKOBA

dari sebuah sumber : https://www.facebook.com/notes/idjon...01576636705313


terlepas mana yang benar mana yang salah kita berhak menyimaknya dulu
SELAMAT MEMBACA....


SEBUAH INVESTIGASI MENGGUNAKAN PEMBUKTIAN TERBALIK

Selama ini Kopassus Hanya diam, berbagai statement dari beberapa kalangan yang terlihat Pintar tapi Bodoh yang cenderung menjadi Fitnah dan menuduh tanpa bukti. Terutama KOMNAS HAM.

Jika mereka bisa memberikan pendapat dan menuduh, adalah Hak Kami juga, sebagai Prajurit Kopasus juga untuk menyampaikan pendapat. kita harus melihat permasalahan ini berdasarkan Fakta, Bukti, urutan kejadian dan TKP.

Sebelum kita membahas permasalahn yang sebenar-benarnya, saya akan menjelaskan secara singkat siapa sebenarnya 4 orang yang DISIKSA KEMUDIAN DITEMBAK DI LP CEBONGAN SLEMAN

1. Bripka Yohanis Juan Manbait alias Juan adalah Anggota Polresta Jogja berdinas di Polsekta Jogja, Bripka Juan adalah mantan Pidana Polda Jogja yang baru dibebaskan oleh satuannya karena menjadi Bandar Narkoba. Bripka Juan adalah Pemasok Narkoba utama di Hugos Caffe dan Bosse.

2. Benyamin Sahetapy alias Decky adalah Residivis yang baru keluar dari penjara akibat melakukan pembunuhan terhadap warga Papua di Jogjakarta. Decky adalah Pengurus Ormas KOTIKAM JOGJA (Komando Inti Keamanan), pekerjaan Decky adalah Keamanan beberapa tempat Hiburan di Jogja, depkolektor, dan ketua preman di Jogja. Decky adalah pemasok Narkoba ke beberapa tempat Hiburan di Jogja dari Bandar-bandar Narkoba di Jogja diantaranya beberapa Oknum anggota Polda Jogja.

3. Adrianus Chandra Galaja alias Dedy dan Yermiyanto Rohi Riwu alias Adi, kedua orang ini adalah anak Buah dari Bripka Juan dan Decky dan juga anggota Ormas KOTIKAM.

4. Ormas Kotikan ini diketuai oleh Sdr. Rony Wintoko, Ormas ini selalu membuat keributan di Jogja selain pengedar Narkoba, beberapakali melakukan tindakan Kriminial penganiayaan dan pembunuhan, kelompok ini pernah melakukan penganiayaan yang berujung kematian terhadap Mahasiswa asal Bali dan anggotanya yang bernama Joko dkk melakukan pengeroyokan terhadap terhadap anggota Yonif-403 Jogja, serta penikaman terhadap Mahasiswa asal Timor leste.


puncaknya adalah kejadian Penganiayaan di Hugos Café Maguwoharjo Depok Sleman DIY yang di lakukan oleh Kelompok Ormas KOTIKAM (Komando Inti Keamanan) Yogyakarta. terhadap anggota personel Kopassus An. Sertu Santoso hingga meninggal Dunia.setelah di visum penyebab kematian Korban adalah, Luka benda Tumpuldi bagian kepala, luka tusukan dan bacokan benda tajam 23 cm didada sebelah kiri dan 6 rusuk Patah.


1. kejadian bermula pada hari Selasa tanggal 19 Maret 2013 pukul 00.40 korban datang ke Hugos Café bersama 1 rekan, kemudian terjadi keributan antara Korban dengan sdr. Dedy alias Adrianus Chandra Galaja kemudian Sdr. Dedy menghubungi Bripka Yohanis Juan Manbait alias Juan, sdr. Benyamin Sahetapy alias Decky dan Yermiyanto Rohi Riwu alias Adi Di asrama Polresta Jogja. Kemudian mereka mendatangi Hugos Cafe.

2. Sesampai di dalam hugos Café Sdr. Decky bertanya kepada korban “ Kamu dari Mana“ ? lalu korban menjawab “saya anggota Kopassus”. Saat itu posisi yg paling Depan adalah atau yg paling dekat dengan Korban adalah Bripka Juan Dan disebelah kiri korban adalah sdr. Dedy serta disebelah kanan korban adalah sdr. Adi. kemudian Decky menantang Korban untuk berkelahi sambil melemparkan asbak ke arah Korban, setelah melempar Korban, Decky masuk ke dalam Café. Kemudian saat keluar Decky memukul kepala Korban menggunakan Botol yg ada dimeja didepan Korban, mengenai pelipis kanan korban hingga botol pecah, saat korban terhuyung dan akan Jatuh tiba-tiba sdr. Dedy menikam korban sambil belati ditarik tepat pada bagian dada sebelah kiri, Setelah melakukan penusukan Dedy melarikan diri.
Saat Korban Jatuh, 3 org tidak dikenal (3 org ini diperkirakan Anggota Polri, krn datang bersama dengan Bripka Juan dari Asrama Polresta Jogja) menendang dan memukul Korban yang sudah terkapar, Melihat kejadian tersebut, Bripka Juan berteriak “Tolong dibawa”, langsung ke 3 org tersebut menyeret Korban dengan menarik bagian kaki. Dan pada saat kejadian tersebut, banyak anggota Polda Jogja yang berkunjung ke Hugos Kafe. selanjutnya korban dibawa oleh security menuju RS Bethesda menggunakan Taksi, saat dalam perjalanan Korban meninggal dunia. Dengan mengalami luka

Cat : Decky kemana-mana selalu membawa Belati


BERSAMBUNG DI POSTINGAN BAWAH .......
Diubah oleh denmaskoplak
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 33 dari 33
fakta lain dari kasus pembantaian di LP cebongan sleman (wong wajib jogja masuk )
28-08-2016 17:27
Ane orang Jogja. Tolong jangan rusak kota ane. Ane emang ga setuju dengan semakin banyaknya hiburan malam di Jogja.
0 0
0
fakta lain dari kasus pembantaian di LP cebongan sleman (wong wajib jogja masuk )
28-08-2016 17:34
waw mantap ni infonya. dari mana tau info ni gan??
0 0
0
fakta lain dari kasus pembantaian di LP cebongan sleman (wong wajib jogja masuk )
28-08-2016 22:39
wah ada foto DP nya:emoticon-DP

semoga tercipta kedamaian bree emoticon-Leh Uga

0 0
0
fakta lain dari kasus pembantaian di LP cebongan sleman (wong wajib jogja masuk )
28-08-2016 23:07
Mantap diangkat lagi ni trid
0 0
0
fakta lain dari kasus pembantaian di LP cebongan sleman (wong wajib jogja masuk )
28-08-2016 23:54
Asli selama ne ane kemakan propaganda brrti. Ane prcaya.a emang kopassus yg jd pelaku. Tp dr penjelasan ne semoga terbongkar syp dalang sebenar.a
0 0
0
fakta lain dari kasus pembantaian di LP cebongan sleman (wong wajib jogja masuk )
28-08-2016 23:59
Gara-gara barang Haram rebutan lapak kenapa ga jual aja di FJB
0 0
0
fakta lain dari kasus pembantaian di LP cebongan sleman (wong wajib jogja masuk )
29-08-2016 00:29
mulai sekarang ane gk percaya lagi sama yg nama nya polshitttttt!!!!
0 0
0
fakta lain dari kasus pembantaian di LP cebongan sleman (wong wajib jogja masuk )
29-08-2016 00:46
Gambarnya serem banget gan DP
Klo bener konspirasi sudah ga heran lagi mau sampai kiamat nih negara ga bakal bener gan itu aja sih pendapat ane sebagai masyarakat awam yg udah pesimis sama negara ini...
0 0
0
fakta lain dari kasus pembantaian di LP cebongan sleman (wong wajib jogja masuk )
29-08-2016 01:34
hmm pemilik akun fesbuknya ga jelas ya mungkin takut ktahuan sama polisi trus dibantai tapi sejauh ini ini analisis paling logis dari kasus kecebong
0 0
0
fakta lain dari kasus pembantaian di LP cebongan sleman (wong wajib jogja masuk )
29-08-2016 01:53
mantap analisanya.. ane pusing bacanya..
0 0
0
fakta lain dari kasus pembantaian di LP cebongan sleman (wong wajib jogja masuk )
29-08-2016 01:58
Wow trit lama muncul lagi
0 0
0
fakta lain dari kasus pembantaian di LP cebongan sleman (wong wajib jogja masuk )
29-08-2016 05:46
Mantap diberita
kyk film holiwut ya...
0 0
0
fakta lain dari kasus pembantaian di LP cebongan sleman (wong wajib jogja masuk )
29-08-2016 08:30
parahh banget itu gan
0 0
0
fakta lain dari kasus pembantaian di LP cebongan sleman (wong wajib jogja masuk )
29-08-2016 08:31
dari pertama kasus ini muncul di media, ane gak yakin kalo kopassus seceroboh itu dalam melakukan tindakan balas dendam, namanya juga pasukan khusus, mesti gak hanya pintar main otot tapi otaknya juga terlatih dalam strategi....
0 0
0
fakta lain dari kasus pembantaian di LP cebongan sleman (wong wajib jogja masuk )
29-08-2016 10:37
Mantap diberita
kyk film holiwut ya...
0 0
0
fakta lain dari kasus pembantaian di LP cebongan sleman (wong wajib jogja masuk )
29-08-2016 11:27
ndak semua yang agan baca bener hihii..

kasus ini bakal adem ayem sendiri kok.
yang penting jogja damai, usir tuh preman yang suka buat rusuh
0 0
0
fakta lain dari kasus pembantaian di LP cebongan sleman (wong wajib jogja masuk )
29-08-2016 11:29
baca dulu
0 0
0
fakta lain dari kasus pembantaian di LP cebongan sleman (wong wajib jogja masuk )
16-10-2016 02:14
udah diluar bro....
0 0
0
fakta lain dari kasus pembantaian di LP cebongan sleman (wong wajib jogja masuk )
24-12-2017 14:10
Nice.
Basmi preman
0 0
0
Halaman 33 dari 33
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia