• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nekopoi malang night life, jasa pelet keluarga tak kasat mata, kaskus WOW Sis Gan

arbibAvatar border
TS
arbib
Nekopoi malang night life, jasa pelet keluarga tak kasat mata, kaskus WOW Sis Gan
emoticon-Hot NewsSelamat MembacA emoticon-Hot News

Halo semua sahabat Kaskus dan semua pembaca setia forum Kaskus raya. Sebentar lagi udah mau tutup buku ini tahun 2017. Tak terasa ya sepertinya waktu berlalu begitu cepat. Udah mau datang aja ini tahun' 2018. Langsung ke pokok persoalan nih kali ini TS akan membahas dari mana saja dan apa saja yang menjadi tujuan pengunjung tak kasat mata forum Kaskus tercinta ini.
Quote:

Pengunjung tak kasat mata sya gambarkan adalah warga dumay atau dunia Maya. Dalam pemberitaan atau sebutan di media berita mereka di sebut warga net atau warga sosial media. Bagi yang sering meninggalkan jejak percakapan atau yang memberikan suatu persoalan agar dapat di bicarakan secara bersama di lintas forum dunia Maya. Bagi yang menjadi silent reader di manapun linimasa atau forum percakapan dunia sosial media, ya mereka ini bisa juga di sebut warganet yang tak kasat mata.

Pada situs Kaskus hari ini TS coba cek Alexa rank nya. Ternyata hasilnya seperti ini sisgaN:

Kunjungan situs Kaskus berdasarkan mesin pencarian, jadi di sini maksudnya yang datang membaca situs Kaskus ini pada umumnya mencari lima hal berikut di situs forum kita ini. Ini kelima hal tersebut coba kita bicarakan satu persatu.
Quote:

1. Kaskus 0.45%
Quote:

Pada urutan pertama di Alexa rank tercatat mereka yang berkunjung ke situs ini ya memang mencari Kaskus forum ini. Tercatat ada 0,45% berdasarkan pencarian di mesin pencari yang mencari kata kunci Kaskus. Dan akhirnya mereka mendarat pada forum ini setelah sejenak terbang berselancar di search engine.

2. Keluarga tak kasat mata 0.09%
Quote:

Menempati urutan kedua para pengunjung yang mendarat dimari juga mencari keluarga tak kasat mata. Mungkin karena pemutaran film ktkm memang sedang berlangsung di berbagai bioskop di tanah air kita Indonesia ini. Film horor keluarga tak kasat mata ini memang cukup menghebohkan jagat dunia hiburan tanah air kita Indonesia.

Kehebohan ini dimulai dari populernya cerita sub forum sfth yang menorehkan karya cerita dari kaskuser juga. Nah cerita berseri di sfth tersebut sudah di angkat ke novel hingga ke layar lebar. Prestasi tersebut tentunya menambah beberapa prestasi lagi bagi para kaskuser yang mana di tahun tahun sebelumnya juga terdapat beberapa cerita yang sudah pula di angkat ke layar lebar.

Semakin hari sampai dengan saat ini semakin banyak para kaskuser yang menorehkan karyanya di sana. Mengingat memang prospeknya cukup menjanjikan. Nah bagi pengunjung yang berminat coba silakan langsung main ke forum story' from the heart. Mana tahu bisa pula menjadi kaskuser yang lejen dan bisa menghasilkan karya tulis berbentuk cerita yang mampu mengguncang dunia. Yuk di coba aja...Ke TKP nya di sektor 51


3. Jasa pelet 0.07%
Quote:

Di urutan ke tiga rupanya masih bertahan dengan jasa pelet. Jika TS perhatikan hampir setiap bulan pencarian jasa pelet yang menjadi pintu masuk situs Kaskus selalu menempati 5besar kalo ngga salah. Bikin cengar cenfir jombloh aja nih nampaknya ya sis gan.

4. Malang night life 0.05%
Quote:

Nah diurutan ke empat ini kata kunci malang night life menjadi salah satu pintu masuk pula pengunjung Kaskus berdasarkan pencarian di mesin pencari seperti google dan sebagainya. Mungkin para peselancar Dumai sedang mencari berita tentang malang nya nasib hiburan dunia malam saat ini. Atau kemalangan nasib bisnis night life karena sering di razia. Akibat dari banyaknya kehidupan malam yang di sinyalir menjadi sarana utama peredaran sesuatu yang terlarang.

5. Nekopoi 0.04%
Quote:

Nah pada kata kunci ini agak sedikit aneh dan nampaknya tidak lazim di temui menurut ts. Dan langsung TS coba tanyain ke Mbah Google ternyata pada top mesin pencarian ada beberapa kata dan kalimat seperti berikut ini:
Quote:

emoticon-Hammer2

Wah ini sepertinya sesuatu yang tak beres seperti virus yang membahayakan nampaknya. Dah langsung TS tutup saja browser nya karena takut terpapar radiasi nekopoi sisgan. Sesuatu yang belum di kenal dan seperti menunjukan sinyal ke arah negatif sebaiknya ya kita cukup tahu sajalah.
Quote:

Artikel ini TS susun sebagai salah satu acuan dalam menentukan judul dan isi thread ts yang berikutnya. Semoga bisa pula ada manfaatnya bagi yang sudah membaca ini . TS tidak menjabarkan bagaimana mengolah ini menjadi sebuah tulisan yang di harapkan menjadi viral, namun pada kali ini cuma kasih sekilas info saja. secara gambaran sederhana,
Bagi yang tahu persis dengan kelima point yang tersebut pada ulasan ini monggo di share ilmu dan tinggalkan jejaknya di mari ya gan
emoticon-Keep Posting Gan
Terima kasiH.

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Diubah oleh arbib 10-03-2018 05:03
grg.
adityapratama22
feraldi2001
feraldi2001 dan 10 lainnya memberi reputasi
9
90.6K
210
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.