• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kalau Mata Kamu Jeli, Coba Temukan Keganjilan Dari Foto-foto Ini!

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Kalau Mata Kamu Jeli, Coba Temukan Keganjilan Dari Foto-foto Ini!
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Terkadang dalam sebuah foto muncul keganjilan yang tidak disadari oleh si pemilik foto. Mungkin karena si pemilik foto terlalu girang atau sedih makanya gak terlalu memerhatikan hasil dari foto itu, jadi langsung unggah aja. Oleh sebab itu, keganjilan demikian biasanya ditemukan oleh orang lain yang melihat setelah foto tersebut disebarkan di media sosial. Dan udah pasti, ketika melihat hal macam begitu, si empunya foto bakal kaget atau bahkan ngeri sehingga menghapus fotonya.

Di Indonesia sendiri, kejadian macam begitu umumnya disebabkan oleh gangguan makhluk gaib yang suka ikut-ikutan narsis di dalam foto kita. Mungkin mereka begitu karena ingin eksistensinya diakui sama kita kali, ya? Caper deh setan zaman sekarang. Kembali lagi ke foto, kali ini YuKepo telah merangkum beberapa gambar yang sebenarnya biasa aja kalau diperhatikan secara sekilas. Namun ketika kamu lebih fokus dan memperhatikan secara seksama, terdapat sebuah keganjilan yang muncul dan bakal bikin kamu kaget. Daripada banyak basa-basi, mending langsung kita kepoin aja!

Spoiler for 1. Kalo dilihat sekilas, kita emang fokus ke cewek ini aja karena wajahnya yang cantik bersinar, tapi kalau kamu lebih jeli, ada hal lain yang mengganggu di dalam foto ini!:


Spoiler for 2. Makanya Mbak, kalau mau ngaca jangan sambil difoto, apalagi pas malem hari! Kalau begini kasusnya kan Mbak sendiri yang jadi parno:


Spoiler for https://cdn.yukepo.com/content-images/listicle-images/2017/02/01/26732.jpg:


Spoiler for 4. Ini cewek sadar gak ya kalau ada yang nebeng di bagian belakang mobilnya? Sejenis tuyul apa jelangkung itu yak?:


Spoiler for 5. Tidur emang paling enak kalau ada yang usap-usap bagian kepala, tapi masalahnya kalau yang mengusap itu cuma tangan, apa masih enak?:


Spoiler for 6. Ada yang bisa jelasin gak gimana posisi sebenarnya tangan ini? Apa emang bener bengkok atau cuma kesalahan pengambilan gambar aja?:


Spoiler for 7. Kok tangan yang ada di perut laki-laki banyak banget ya sampe ada tiga tangan?:


Spoiler for 8. Ah, kapan nih foto diambil? Gak mungkin pas di zaman batu waktu dinosaurus masih berkeliaran kan? Tapi kok ada T-Rex yang mau loncatin sungai sih:


Spoiler for 9. Tempat ini emang enak, sejuk dan damai, tapi dalam kedamaiannya itu ada sisi misterius yang sedang mengintai dari balik semak-semak:


Spoiler for 10. Kamuflase yang sangat baik, Pak! Anda berbakat menjadi bunglon:


Spoiler for 11. Ini makhluk apaan? Kok kepalanya dua? Apa dia hasil percobaan para ilmuwan yang mencangkokkan dua kepala dalam satu tubuh?:


Yah buat kamu yang suka narsis di setiap tempat yang kamu kunjungi, coba deh selalu perhatikan seluruh bagian yang ada di foto kamu. Siapa yang tau kan ada sesuatu yang gak diharapkan atau keganjilan yang muncul di dalam fotomu. Hii, serem!


Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
43.7K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.