Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satu.danaAvatar border
TS
satu.dana
Jasa konsultasi investasi di forum kaskus
Halo agan & sista yang budiman, tentu investasi merupakan hal yang sebaiknya menyenangkan dan menguntungkan bagi kita semua emoticon-Smilie

Melihat adanya forum investasi di kaskus ini (penawaran kerjasama & investasi) tentu merupakan peluang yang sangat menarik untuk menambah pundi pundi rupiah kita, namun sayangnya,ada yang bilang 90% lapak yang menawarkan investasi disini cenderung gagal (dan menurut saya memang benar seperti itu adanya, setuju 100%) karena memang berbagai macam faktor dan alasannya (entah emang niat nipu,si pengelola asal bikin skema dan profit sharing, serta investor yang hanya tergiur sama profit besar).
Saya sebenernya sangat jengkel, karena saya termasuk orang yang sangat gila sama yang namanya investasi. Namun melihat forum ini kata "investasi" ibarat sesuatu yang menakutkan, sangat beresiko dan bisa menimbulkan perkara. Dan saya ga terima itu emoticon-Smilie

Melihat dari fenomena tersebut,saya ingin menawarkan jasa untuk saya menganalisis lapak yang agan tertarik untuk invest di lapak tersebut apakah lapak tersebut legit atau tidak untuk investasi. Demi forun ini agar jauh lebih baik dan membantu para investor yg masih awam agar tidak terjadi hal yang diinginkan.

Saya udah hampir 7 tahunan lebih main di forum investasi ini tentu sebagai investor juga, mulai dari yang macem moneygame, forex, cryptocurrency, bisnis real yang ditawarin disini pun saya pernah masuk, dan tentu saja kerugian yang cukup besar pun dari invest diforum forum seperti ini saya sudah pernah mengalaminya, namun tentu saja saya ga pernah kapok dan selalu belajar dari kegagalan kemarin sehingga saya sekarang punya standar tersendiri dan seleksi ketat tersendiri apakah lapak tersebut legit atau tidak (saya bisa menilai hanya melihat dari cara dia attract investornya,skema investasi,dari proposal,SPK saya udah bisa tau dia pengelola macem seperti apa)

Quote:


saya akan jelaskan secara detail kelebihan,kekurangan,resiko, alasan saya mengatakan itu legit atau engga ke agan sehingga bisa membantu agan memutuskan untuk invest atau tidak.
ibaratnya kata lebih baik agan kehilangan 100rb daripada agan kehilangan jutaan rupiah uang agan disini.

Jika agan tertarik bisa silahkan email saya di satudanafunding@gmail.com nanti saya berikan no saya agar bisa chat via WA
Sekian dulu dari saya, semoga sukses gan dan jangan pernah lupa untuk selalu berinvestasi (ga harus selalu uang, bisa ilmu, waktu dll)
Terimakasih kaskus

emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh satu.dana 03-12-2017 10:09
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.