• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Harga Smartphone Ini Setara Dengan Harga Rumah, Ini Yang Bikin Mahal!

sarashestiAvatar border
TS
sarashesti
Harga Smartphone Ini Setara Dengan Harga Rumah, Ini Yang Bikin Mahal!



Era teknologi semakin lama semakin terasa untuk kehidupan masing-masing dari kita. Tujuannya jelas, untuk membantu meringankan pekerjaan, menjadi jauh lebih cepat. Untuk itu para penemu sedang berlomba-lomba melihat kekurangan di kehidupan manusia, apa saja yang bisa di permudah segala sesuatunya. Dari hal-hal yang paling kecil sampai yang paling besar, semisal mobil outo-pilot. Kemungkinan di tahun-tahun berikutnya bumi akan di huni robot emoticon-Big Grin.


Seperti yang tadi ane bilang teknologi saat ini membantu kita meringankan pekerjaan. Seperti halnya telephone. Dulu sebelum ada telephone atau gadget, kita masih harus melakukan komunikasi jarak jauh dengan surat. Tapi seiring perkembangan jaman, lahirlah sebuah telephone hingga di bentuk seminimalis mungkin. Sampai sekarang menjadi gadget yang sudah menjadi kebutuhan pokok kita, ibaratnya jika di istilahkan secara kasar itu orang lebih milih kehilangan pacar daripada gadget.






Karena kertegantungan orang terhadap gadget, perusahaan-perusahaan gadget memanfaatkan hal ini dengan cara mendesain gadget sedemikan rupa. Dengan memperbarui fitur, tampilan, spesifikasi dan lain-lain yang menurut mereka disukai banyak orang. Dengan begitu perusahaan berfikir jika di desain dengan baik dan berkualitas orang tidak akan mempermasalahkan harga. tapi beberapa diatara perusahaan-perusahaan smartphone ada yang mengunggulkan spek yang tinggi, ada juga yang dominan ke desain yang mahal. Ini ane kasih tau beberapa smartphone yang unggul secara desain dan harganya setara dengan rumah.



Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :



Kebayakan smartphone yang menjadi smartphone termahal dunia memang dari brand kepunyaan apple yaitu iPhone. Ada beberapa lainnya smartphone dari apple yang masih menduduki peringkat-peringkat teratas untuk kategori smartphone termahal di dunia. Mungkin karena fokus daripada apple memang didunia teknologi dan tujuan nya jelas untuk memajukan dunia teknologi. Jadi dia membuatnya semakin menarik perhatian pasar, khususnya kalangan atas.






Tapi sebenarnya untuk speksifikasi iPhone tetap membuatnya balance dengan harga yang di tetapkan. Seperti smartphone apple yang rilis pada september kemarin iphone 8, 8 plus dan iphone x atau 10. Walapun di bandrol dengan harga belasan juta, spesifikasi dan fitur baru & menarik akan membuat kita tergiur. Iphone 8, 8 plus dan iphone x rilis di Indonesia 22 desember 2017 dan di sambut oleh Taletama Artha Mandiri (TAM) yang terkenal degna garansi resminya.


Jadi gimana gan tertarik untuk beli smartphone-smartphone diatas gak? beli smartphone serasa beli rumah loh, jadi itung-itung investasi lah yahemoticon-Big Grin
Diubah oleh sarashesti 29-12-2017 07:20
nona212
nona212 memberi reputasi
1
12.3K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.