Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

drumssAvatar border
TS
drumss
3 Pantai Terbaik di Dunia yang Bisa Disambangi dengan GRATIS!
Siapa sih Yang Ga Suka Kalau Liburan Ke Pantai?

Liburan jadi salah satu alternatif yang dapat dilakuin untuk bisa mengusir stres yang disebabkan oleh sibuk karena kerjaan, atau bisa jadi galau karena abis diputus sama pacar emoticon-Big Grin. Ketika berlibur, pasti agan sista bakal punya destinasi favorit tersendiri yang digemari. Ada yang demen blusukan di tengah keramaian kota, namun ada juga yang demen mengusir penat dengan berlibur ke Pantai. Dan berbicara pantai, memang banyak para traveller yang merekomendasikan sederet pantai yang bisa dijadikan destinasi kita saat liburan. Nah, kali ini ane mau merangkum sederet pantai yang bisa dijadikan tempat untuk melepas akhir tahun, ataupun liburan di tahun 2018.
Pantai Cemara di Raja Ampat
Bagi Kaskuser yang udah pernah merapat ke Raja Ampat pasti udah tau dong pantai yang satu ini? Namun untuk Kaskuser yang belum ada waktu dan kesempatan untuk kemari, ane kasih bocoran dikit nih gan karena tempat ini pasti bakal bikin ngiler kalian, gan!. Pantai cemara merupakan pantai yang cantik dan masih sepi dengan menawarkan pengalaman berlibur bisa ngelihat pantai berhias pasir putih nan lembut.

Meskipun pantai ini masih sepi ga perlu binung kalau urusan penginapan gan, karena di dekat pantai cemara terdapat penginapan berupa rumah panggung yang akan memberikan pengalaman liburan istimewa. Secara struktur tanahnya, Pantai Cemara merupakan pantai yang landai dan memiliki ombak yang sangat tenang sehingga kita bisa berbasah-basahan bareng teman dan ga perlu worry bakal terbawa ombak. Merapat ke Raja Ampat, jangan lupa mampir ke mari yah Gan...

White Beach di Borracay

Kalau di Indonesia ada Bali, maka Filipina pun punya Borracay gan, dimana nama besar Borracay memang sudah diakui jadi tempat ajib buat agan sista yang pecinta liburan di pantai. Berbicara tentang pantai di Borracay, ada satu pantai yang ramai dikunjungi orang yaitu ‘White Beach’. Ini merupakan pantai yang memiliki pasir halus dan airnya jernih, jadi ketika agan sista berjalan di sini akan tetap nyaman ketika tak menggunakan alas kaki. Khusus buat agan sista yang bakal merapat ke ‘White Beach’ di Borracay, banyak traveller yang menyarankan agar datang lebih pagi agar lokasi masih sepi pengunjung dan pastinya akan membebaskan agan sista eksplor dengan selffie/foto sepuasnya.

Pantai Pulau Cocoa di Maldives

Udah sering dengar tentang Maldives dong? Nah, Pantai Pulau Cocoa merupakan pantai yang bisa agan sista temuin ketika berlibur ke Maldives. Pulau Cocoa merupakan pantai eksotis yang jadi destinasi langganan para turis mancanegara, pantai ini menawarkan pengalaman bisa menikmati suasana pantai dengan dikelilingi pasir putih. Airnya yang jernih menjadikan tempat ini ideal untuk scuba diving. Pantai ini berdekatan dengan Kandooma Channel dan Guraidhoo Channel memungkinkan agan sista bisa melihat langsung berbagai satwa laut. Ga perlu pusing untuk cari penginapan yang deket dengan Pantai Pulau Cocoa gan, di mari juga sudah tersedia Cocoa Island Resort, yaitu penginapan yang juga menyediakan fasilitas spa dan yoga. Jadi, kalau agan sista udah ngerasa stres mendingan meluncur ke Maldives dan sempatkan untuk berkujung ke Pantai Pulau Cocoa.
Mau Ke salah Satu pantai di Atas Gan?
Siapa sih yang ga mau liburan ke salah satu pantai di atas, apalagi kalau liburannya bisa gratis! Nah, ini ada kesempatan nih buat agan sista untuk bisa liburan ke pantai eksotis gratis ga pake modal! Caranya bisa ikutan #TripLelakiMasaKini yang memungkinkan bisa menangin paket liburan ke pantai eksotis atau Kota Hits!

Caranya lakukan pembelian Ponds men variant apa saja atau Ponds men limited edition di indomaret atau alfamart terdekat, kemudian kunjungi ltd.ponds.co.id dan tunjukin bagaimana liburan unik ala Lelaki Masa Kini.

Bagi yang mau dapetin liburan ke Pantai, lakukan pembelian Ponds men variant apa saja atau Ponds men limited edition di indomaret. Kemudian kunjungi ltd.ponds.co.iddan upload foto sambil ceritain tentang pengalaman/rencana liburan unik versi kalian masing-masing Gan!.
Bagi yang mau dapetin liburan ke Kota (Shanghai, Tokyo, Bangkok), lakukan pembelian Ponds men variant apa saja atau Ponds men limited edition di Alfamart. Kemudian kunjungi ltd.ponds.co.id dan upload foto sambil ceritain tentang pengalaman/rencana liburan unik versi kalian masing-masing Gan!.
Pokoknya jangan kebanyakan mikir gan, buruan ke Indomaret/Alfarmart terdekat dan beli Ponds men variant apa saja atau Ponds men limited edition untuk bisa #TripLelakiMasaKini biar bisa menang paket liburan ke Pantai (Maldives, Boracay, Raja Ampat) atau paket liburan Kota (Shanghai, Tokyo, Bangkok). Untuk informasi lengkapnya merapat langsung ke TKP Di Sini Gan.
Nah, agan lebih kepingin liburan ke pantai mana gan? atau ada kaskuser yang udah pernah merapat ke pantai eksotis di atas, boleh dong share pengalamannya di mari agar kaskuser lain jadi ngiler!
Ditunggu sharing pengalamannya Gan..
0
10.1K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.