whitehatsAvatar border
TS
whitehats
Jadi Tuan Rumah Asian Para Games 2018, Ini Nih Persiapannya Gan

Indonesia akan dibikin sibuk dengan menjadi tuan rumah gelaran akbar Asian Games 2018 & Asian Para Games 2018. Asian Para Games yang merupakan pesta olahraga kaum difabel se-Asia tahun ini memasuki ke-3 kalinya, dan tahun depan akan dihelat dari 6-13 Oktober 2018 di Jakarta. Nah, pasti agan sista pada penasaran kan seberapa besar sih progres dari persiapan yang sudah dilakukan? Mending langsung cek sederet persiapan Indonesia menjelang Asian Para Games 2018.

INAPGOC Berkolaborasi dengan beberapa Kementerian

INAPGOC yang dibentuk untuk mempersiapkan, melaksanakan dan mengevaluasi pelaksanaan Asian Para Games 2018, pastinya ga bekerja sendirian koq gan. INAPGOC melakukan komunikasi dan kolaborasi dengan beberapa Kementerian agar proses persiapan dan pembenahan seperti beberapa hal di atas bisa berjalan mulus. Misalnya, INAPGOC berkomunikasi intensif dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terkait fasilitas Asian Para Games berupa kesiapan arena pertandingan. Dan juga kolaborasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika yang gencar sosialisasi event olahraga internasional ini ke semua kalangan emoticon-2 Jempol.

Pembenahan Infrastruktur Agar Lebih Ramah Gan..

INAPGOC juga berkoordinasi dengan berbagai kementerian/lembaga di Indonesia untuk melakukan pembenahan pada infastruktur biar ramah sama atlet difabel gan. Pembenahan ini meliputi lokasi jalannya perlombaan sampai dengan Transjakarta agar para pendukung berbagai atlet dari luar negeri pun bisa dapetin akses yang mudah ke lokasi.


Akan ada Cabang Olahraga (cabor) Baru Lhoo Gan untuk Indonesia..

Jadi tuan rumah gelaran Asian Para Games 2018, Indonesia juga mempersiapkan diri untuk sederet cabor baru yang bakal dilombakan nih gan, sebut saja seperti wheelchair basket, wheelchair fencing, lawn bowl, Bochia, dan Judo. Meskipun sebagai tuan rumah, sudah pasti Indonesia pun kudu mengikuti semua cabor yang ada. Tentu ini jadi perkembangan yang positif untuk dunia atlet paragames di Indonesia sehingga makin banyak kaum difabel yang bisa berjuang untuk mengharumkan nama baik Indonesia.

Itulah beberapa beberapa persiapan yang dilakukan Indonesia dalam melakukan persiapan menyambut menjadi tuan rumah gelaran Asian Para Games 2018. Sebagai warga negara yang baik, sudah pasti kita kudu mendukung atlet tanah air berlaga mengharumkan nama baik Indonesia. Yuk gan, kita kawal dan dan dukung Indonesia dalam mempersiapkan, melaksanakan dan mengevaluasi pelaksanaan Asian Para Games 2018.

#NyalakanSemangat
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0
14K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.