drumssAvatar border
TS
drumss
Spot Terajib Ketika Trip Ke Raja Ampat, Bikin Ngiler Gan

Berbicara destinasi wisata di jagadraya ini, pasti ga bisa lepas dari ajibnya berbagai spot yang dimiliki oleh Raja Ampat, yang ada di Papua Barat. Nama beken Raja Ampat juga mendunia dengan mendapat predikat sebagai destinasi terbaik versi Cables News Network (CNN) dengan menempatkan Raja Ampat di urutan pertama yang kemudian disusul oleh Taman Nasional Komodo di urutan kedua sebagai destinasi snorkeling terbaik dunia. Kebayang ga sih gan kalau agan sista ngelakuin trip ke Raja Ampat dalam waktu dekat, kira-kira agan sista bakal ngapain aja yah?
Snorkeling di Pulau Misool

Jangan heran kalau Raja Ampat punya predikat sebagai tempat snorkeling terbaik di dunia. Ketika agan merapat ke Raja Ampat agan sista bakal ngebuktiin dengan lakukan sendiri di Pulau Misool. Ini merupakan salah satu pulau terbesar di Raja Ampat yang langsung berbatasan dengan Laut Seram dan perairan lepas yang menjadi jalur lintas hewan besar seperti ikan paus. Air laut di pulau ini berwarna hijau toska dengan hamparan pasir putih di sekitarnya, trip ke mari dijamin bisa ngerasain suasan pepohonan hutan tropis dan bakau yang hijau yang pasti bakal bikin adem gan!. Pulau yang tak berpenghuni ini jadi syurganya para penyelam gan, di sini agan sista bisa melakukan berbagai kegiatan, mulai dari snorkeling, menyelam, berenang, atau sekedar bersantai menikmati pemandangan indah untuk mengusir stres urusan kerjaan yang ga ada habisnya.
Spoiler for awas ngiler:


Diving di Pulau Waigeo

Pulau yang juga dikenal dengan nama Amberi ini terletak di antara Pulau Halmahera dan Pulau Papua. Pulau ini merupakan salah satu pulau yang paling mudah untuk dijangkau dengan transportasi umum dibandingkan pulau di sekitar Raja Ampat lainnya. Pulau Waigeo menjadi spot ajib buat lelaki masa kini untuk diving, di sini agan juga dapat menemukan teluk indah berdinding tebing yang menjulang. Meskipun gembar-gembor pulau ini banyak bilang ajib, Pulau Waigeo memiliki hutan rimba yang luas, tetapi sebagian besar masih belum dapat diakses jadi ketika merapat ke sana kudu banyak persiapan dan dan ekstra hati-hati yah gan...


Termanjakan Keindahan Pulau Wayag

Bagi agan yang tiap hari udah sibuk dan mau melepas penat, coba lah lakukan trip dengan merapat ke kepulauan Wayag yang terletak di Desa Waigeo Barat, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Untuk dapat menuju tempat yang ajib ini, agan bisa meluncur dari Sorong menuju Kepulauan Wayag yang pastinya kudu melakoni perjalanan dengan menghabiskan waktu sekitar 6 jam perjalanan. Siapin duit sekarung yah gan emoticon-Big Grin, karena kalau mau ngerasain sensasi naik kapal kudu sewa yang harganya mahal! Tapi apa artinya duit sih gan, karena faktanya begitu agan sampai di Pulau Wayag, agan bakal ga rugi trip kemari karena bakal melihat pesona keindahan Raja Ampat yang pasti keren banget!


Dan masih banyak lagi berbagai spot yang pastinya ajib buat agan kunjungi ketika merapat ke Raja Ampat. Bagi agan yang kepingin ke Raja Ampat, ane ada caranya nih kesempatan yang bisa bikin agan trip ke berbagai spot pantai yang ajib, salah satunya adalah Paket Liburan ke Raja Ampat.
Caranya lakukan pembelian Ponds men variant apa saja atau Ponds men limited edition di indomaret atau alfamart terdekat, kemudian kunjungi ltd.ponds.co.iddan tunjukin bagaimana liburan unik ala Lelaki Masa Kini.
 Bagi yang mau dapetin liburan ke Pantai, lakukan pembelian Ponds men variant apa saja atau Ponds men limited edition di indomaret. Kemudian kunjungi ltd.ponds.co.id dan upload foto sambil ceritain tentang pengalaman/rencana liburan unik versi kalian masing-masing Gan!.
 Bagi yang mau dapetin liburan ke Kota (Shanghai, Tokyo, Bangkok), lakukan pembelian Ponds men variant apa saja atau Ponds men limited edition di Alfamart. Kemudian kunjungi ltd.ponds.co.id dan upload foto sambil ceritain tentang pengalaman/rencana liburan unik versi kalian masing-masing Gan!.

Pokoknya jangan kebanyakan mikir gan, buruan ke Indomaret/Alfarmart terdekat dan beli Ponds men variant apa saja atau Ponds men limited edition untuk bisa #TripLelakiMasaKini biar bisa menangin paket liburan ke Pantai (Maldives, Boracay, Raja Ampat) atau paket liburan Kota (Shanghai, Tokyo, Bangkok). Untuk informasi lengkapnya Info lengkap Klik Di Sini Gan.

Udah siap meluncur ke Raja Ampat lewat #TripLelakiMasaKini? Buruan Join gan, siapa tau agan-agan yang bakal beruntung bisa trip ke Raja Ampat .

Ane tunggu Partisipasinya yah Gan.. dan sampe Jumpat di Raja Ampat
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller

0
7.8K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.