Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

XinHua.NewsAvatar border
TS
XinHua.News
Tahun Depan, Mal Taman Anggrek Bakal Direnovasi
Pusat perbelanjaan Mal Taman Anggrek yang berlokasi di Grogol Petamburan, Jakarta Barat akan direnovasi. Mal yang sudah menghiasi aktivitas belanja selama 22 tahun ini akan mengubah wajahnya menjadi sebuah pusat belanja yang memberikan pengalaman yang baru dan menarik.

Head of Marketing Communication Mal Taman Anggrek, Farit Surya mengatakan, renovasi ini adalah bagian dari rencana besar renovasi keseluruhan Mal Taman Anggrek yang sudah dipersiapkan sejak tahun 2011. Rencananya, renovasi akan mulai dilakukan pada 2018 mendatang.

"Ini bukanlah renovasi pertama Mal Taman Anggrek. Karena sebelumnya pada 2012, kami telah memasangan LED Facade dan berhasil mencatatkan diri sebagai pemilik dari Guinness World Records untuk kategori The World Largest LED Illuminated Facade dan menjadi ikon kota Jakarta. Kemudian pada 2015 lalu Mal Taman Anggrek juga memperbaharui interiornya menjadi lebih nyaman melalui beberapa perubahaan serta penataan ulang pencahayaan," ujarnya saat dihubungi infonitas.com, Kamis (23/11/2017).

Menurut dia, sebagai salah satu pusat perbelanjaan dan hiburan terbesar di Jakarta, renovasi terhadap Mal Taman Anggrek ini akan menghadirkan konsep baru yang semakin elegan dan mempertinggi rasio pencapaian Brand Advocacy bahwa Mal Taman Anggrek adalah mal pertama yang muncul di benak customer saat ingin bepergian ke pusat perbelanjaan.

Pusat perbelanjaan yang berdiri di bawah naungan Mulia Group selalu optimal dalam perencanaannya.

Mulia Group Architects yang sudah terkenal berstandar tinggi dan telah meraih berbagai penghargaan internasional dalam mengerjakan berbagai proyek akan memimpin renovasi ini.

"Selama proses renovasi nanti, operasional Mal Taman Anggrek akan tetap berjalan dengan normal serta memberikan kenyamanan dalam berbelanja bahkan selalu menghadirkan event-event yang baru dan menarik setiap saat," pungkas Farit.

http://infonitas.com/puri/laporan-ut...renovasi/54882

direnovasi gan
0
3.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.