Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
Ini Dia Artis Indonesia Yang Belum Menikah Tapi Sudah Punya Anak

HOT THREAD KE 90
*21 Desember 2017*





Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi

Beberapa hari terakhir media sosial dan berita infotainment riuh dengan pemberitaan persaingan panas artis dangdut pendatang baru asal Sidoarjo Jawa Timur, Via Vallen dengan biduan Depok, Ayu Ting Ting..

Kedua penyanyi dangdut yang sama - sama merintis karir dari menjadi penyanyi hajatan ini di nilai oleh nitizen sedang berseteru. Ihwal mulanya saat Sang Geboy Mujair memenangkan penghargaan musik dangdut dari salah satu televisi swasta. Sementara itu beredar video pelantun lagu Sayang, Via Vallen yang mengomentari kemenangan rivalnya hanyalah manipulasi belaka.


Dan di lain pihak, sang make up artis Ayu Ting - Ting tidak terima dengan pernyataan Via. Di jejaring sosial media miliknya, sang make up artis mengancam akan membongkar aib Via Vallen, dia menulis Via sudah punya anak dan suami. Nggak cukup sampao di situ, dia juga menuduh Via Vallen adalah perebut suami orang atau istilah kekiniannya pelakor.

Terlepas dari benar tidaknya Via Vallen sudah punya suami dan anak atau belum, semua masih menjadi misteri. Meskipun secara tegas, dia telah menyatakan bahwa itu adalah fitnah. Namun berbeda dengan artis - artis di bawah ini, mereka juga secara jelas belum menikah tapi sudah punya anak. Loh?



Sheila Marcia


Artis perempuan kelahiran Kota Malang ini pada tahun 2009 di beritakan hamil pada saat dirinya belum menikah. Infotainment riuh memberitakan kehamilan sang artis. Hingga pada bulan Februari tahun 2010 dia melahirkan seorang putri tanpa di ketahui ayah dari si jabang bayi.
Hingga pada bulan April tahun yang sama, Anji vokalis Drive (saat itu) mengaku sebagai ayah biologis dari sang bayi perempuan tersebut.



Laudya Cintya Bella


Artis layar lebar yang sukses dengan film Virgin ini saat ini memang sudah menikah dengan seorang pengusaha dari negeri Jiran Malaysia, yang notabene seorang duda beranak. Oleh karenanya, saat ini Bella, sapaan akrabnya, sudah punya anak dari pernikahan terdahulu suaminya. Namun jauh sebelum Bella menikah, dia sudah punya seorang anak, meskipun bukan anak kandung melainkan anak angkat. Pertemuannya dengan sosok putri kecil bernama Sandrinna Michelle berawal dari project sebuah film dimana antara Bella dan Sandrinna berperan sebagai ibu dan anak, hingga pada akhirnya Bella mengangkat Sandrinna sebagai anak angkat.



Steve Emannuel


Jika yang satu ini mungkin bagi yang sering menyaksikan acara gosip sufah tahu. Steve Emannuel dan Andi Soraya yang sama - sama publik figur pernah tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan. Hingga pada akhirnya Andi Soraya (yang waktu itu seorang janda) melahirkan seorang putra dari hubungannya dengan Steve Emannuel.



Kartika Putri


Artis dengan gaya bicara medok ini juga di kabarkan telah mempunyai anak biologis dari pernikahan yang di sembunyikannya. Namun kabar ini di tepis oleh sang artis. Menurutnya sang anak yang saat ini di rawatnya adalah anak adopsi. Dia tak membantah jika memang dia sudah mempunyai anak sebelum menikah, tapi bukan anak biologisnya namun anak adopsi.

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star



Disclaimer : Asli tulisan TS
Sumur : Ini dan Ini





Diubah oleh powerpunk 22-12-2017 16:26
0
44K
210
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.