Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Soal Taqy Malik dan Salmafina, Sunan Kalijaga Ungkap Fakta Baru
Sunan Kalijaga ungkap fakta baru soal pernikahan Taqy Malik dan Salmafina. Jika sebelumnya Sunan berkoar di media sosial dan menyindir menantunya karena mentalak via telepon, kini Sunan mengatakan putrinya dan Taqy belum cerai.

Spoiler for :


“Klarifikasi saja kalau belum ada kata cerai, dari Taqy belum ada. Saya lihat belum bisa sampaikan apa-apa, saya nggak ngerti apa yang terjadi, belum dapat info. Saya belum bisa bicara karena belum dapat jalan cerita utuhnya,” ucap Sunan Kalijaga ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Selasa (19/12).

Karena Salma baru keluar dari rumah sakit, maka Sunan Kalijaga belum berani banyak bicara soal gonjang-ganjing rumah tangga anaknya. Namun menurut pengakuan ayah Taqy, hafiz muda itu ceraikan Alma bukan karena persoalan celana ketat, melainkan Alma suka membantah nasihat suami.

Spoiler for :


Walau belum dapat cerita utuh soal konflik cerai Taqy dan Alma, namun Sunan Kalijaga mengaku harus membongkar persoalan rumah tangga anaknya di media sosial karena kesulitan komunikasi dengan Taqy.

“Saya melakukan sampai komentar negur mau tidak mau via Instagram lebih cepat dapat jawaban ketimbang via telpon mantu saya, karena dia juga alasannya sibuk belajar kajian. Putri dan mantu saya juga sangat aktif di medsos, jadi komunikasi lewat telpon dan SMS nggak direspon cepat. Saya sudah coba message, tapi balasannya lama, Taqy juga tak izinkan tatap muka di Kairo,” pungkas Sunan Kalijaga. O ana

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...kap-fakta-baru

Baca Juga, Alma Digugat Cerai, Sunan Kalijaga Semprot Pengacara Taqy Malik


0
2.8K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35KThread25.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.