• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Menilik All New Honda CRF150L Yang Baru Meluncur di Indonesia Gan!

syarif.abdullahAvatar border
TS
syarif.abdullah
Menilik All New Honda CRF150L Yang Baru Meluncur di Indonesia Gan!
Hola Kaskuser Pecinta Otomotif
emoticon-Cendol Gan

Agan pecinta alam bebas dan penyuka tantangan, menunggangi motor trail memang memberikan kepuasan tersendiri lewat motor yang dikendarai dan track yang dilibas. Kabar gembira buat agan yang hobinya ngiderin alam bebas dengan motor trail, karena PT Astra Honda Motor (AHM) belum lama ini meluncurkan All New Honda CRF150L yang memiliki desain dan performa mesin motor on-off sport sejati yang siap menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi yang mungkin agan pikirkan sebelumnya. Sebagai motor trail, All New Honda CRF150L mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan di alam bebas. Nah, berikut adalah fakta yang harus agan ketahui tentang All New Honda CRF150L, siapa tau agan tertarik jadi bisa dapetin informasinya terlebih dahulu lewat thread ini.
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Buat agan yang masih penasaran dengan All New Honda CRF150L, mendingan cek info lanjutnya di http://www.astra-honda.com/product/crf150l/, daripada ngiler sampe kebawa mimpi! emoticon-Big Grin
Kerennya lagi nih gan, Honda ini juga menampilkan All New Honda CRF150L versi modif/custom, sayangnya nih untuk versi modif memang ga dijual Honda. Tapi nih gan, ngelirik All New Honda CRF150L pastinya bisa jadi referensi untuk agan yang mau ngeboyong All New Honda CRF150L dan berencana buat dandani biar makin cetar membahana!

Versi Supermoto
Konsep CRF150L VERSI Modif custom Ok untuk digunakan untuk harian, dilengkapi dengan On Road Tire dan 17” wheels, siap diajak jalani aktivitas harian kalian gan.
Versi Adventure
Terinspirasi oleh CRF1000L Africa Twin, cocok untuk touring cross country, untuk explore alam. Tetap bisa eksplor untuk berpetualang melahap track yang menantang sekalipun.
Versi Enduro
Motor Sport on Off-Road racing dengan Honda Racing Team image (Red, White, Black colors), Tampilan gagah warna merah dan putih khas Honda ini tetap keren untuk agan ajak melibas track yang menantang!
Nah, kalau agan sendiri, lebih pilih yang mana nih gan? secara mungkin selera orang pasti bakal beda dong kalau modif motor, makanya coba ikutan pollingnya deh Gan!

Agan pasti memiliki naluri kepingin menjelajah berbagai tujuan untuk coba ngerasain yang baru, menaklukan tantangan, atau bahkan untuk menemukan jati diri, semuanya menjadi semangat untuk berpetualang. Nah, dari sinilah Honda dapetin inspirasi untuk bisa menciptakan sepeda motor seri Adventure yang berbeda-beda untuk masing-masing pengalaman yang diinginkan. Coba kunjungi www.HondaCRFIndonesia.com untuk dapetin info lanjutnya.

Itulah info tentang All New Honda CRF150L yang telah meluncur di Indonesia, semoga bisa menambah info buat para Kaskuser penggila otomotif. Bagi agan yang masih penasaran dengan All New Honda CRF150L, coba sidak aja langsung ke TKP DI SINI siapa tau agan nemuin info yang sedang agan cari!

Quote:

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 109 suara
Mana Motor Modif/Custom Honda CRF150L Terkeren Versi Agan?
Versi Supermoto
61%
Versi Adventure
21%
Versi Enduro
17%
Diubah oleh syarif.abdullah 20-12-2017 09:27
0
24K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.