president.trumpAvatar border
TS
president.trump
Selain Kuliner, Sandi Minta OK OCE Juga Gandeng Usaha Kecantikan
Rabu 20 Desember 2017, 11:42 WIB
Selain Kuliner, Sandi Minta OK OCE Juga Gandeng Usaha Kecantikan
Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews






Jakarta - Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan program kewirausahaan OK OCE sudah menggandeng berbagai wirausaha seperti kuliner hingga kerajinan. Namun iya menyebut OK OCE belum menggandeng usaha kecantikan yang dapat dimanfaatkan ibu-ibu rumah tangga.

Hal ini disampaikan Sandi saat Launching Jakarta Utara Berdaya dan Peresmian Baziz Corner di Koja, Jakarta Utara, Rabu (20/12/2017). Sandi sempat memamerkan berbagai macam usaha yang dilakukan Bazis Corner seperti sayuran hidroponik, sosis, dan yogurt.

"Tapi yang belum kesentuh selain kuliner ada kecantikan. Tadi saya lihat di sana tuh ibu-ibu pada jago dandan semua. Tuh yang pakai kerudung item tuh alisnya kaya setang motor, itu pasti jago dandan," ujar Sandi dengan tawa.

Sandi meminta warga untuk lebih aktif lagi dalam mengikuti kegiatan OK OCE yang dilakukan di setiap kecamatan. Dia juga berjanji akan memberi bantuan permodalan kepada warga yang mengikuti program kewirausahaan OK OCE.

"Nah kita nanti di OK OCE ada OK OCE kecantikan. Ada OK OCE kecantikan nanti. Ada yang punya salon, merias pengantin, potong rambut, rebonding, menikur pedikur, pakai lipbalm-nya biar bibirnya merah merona. Hafal pak wagub ini. Jadi itu yang ingin kita dorong di OK OCE," katanya ke warga.

"Insyaallah dengan gerakan OK OCE ekonomi akan meningkat. Insyaallah utangnya pada lunas kata pak wali (Wali Kota Jakarta Utara, Husein Murad). Amin. Dan ngutang lagi setelah itu Dan usaha-usaha nya jalan semua," imbuhnya.

Sandi ingin, dengan program OK OCE semakin banyak lapangan kerja tercipta. Ia pun meminta kerjasama masyarakat dalam gerakan tersebut.

"Kita di pemerintahan itu nggak bisa kerja sendiri. Betul? Kita harus bersama-sama menggalang," ujarnya.

Launching Jakarta Utara Berdaya dan Peresmian Bazis Corner di Koja, Jakarta Utara ini merupakan bagian dari program Jakarta Mandiri dalam rangka mensukseskan Program OK OCE. Turut hadir dalam acara ini Wali Kota Jakarta Utara Husein Murad, Kepala Bazis Jakarta Utara Hari Agus Hidayat, Camat dan Lurah Jakarta Utara, dan jajaran SKPD Pemprov DKI.


(nvl/nvl)


https://news.detik.com/berita/d-3777...aha-kecantikan



Kalo OK-OCE Produk Sabun Al-Maidah nya kapan di luncurkan.... Gue Pengen Beli...












Diubah oleh president.trump 20-12-2017 06:00
0
1.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.