Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xraxonAvatar border
TS
xraxon
Ajak Tidur Bareng, Wanita Ini Bikin Driver Ojol Kebingungan


Kebanyakan sekarang ini orang menggunakan transportasi online untuk menghindari kemacetan Jakarta yang begitu rumit, tapi biasanya setelah memakai trasnportasi online maka penumpang akan memberikan rating untuk setiap driver online yang baru saja ia tumpangi. Hal ini juga berhubungan dengan wanita yang kesepian dan membutuhkan kehangatan seorang pria.

Spoiler for :


Suatu malam, seorang wanita setelah menggunakan ojek online itu dirinya menghubungi drivernya lagi, bertujuan untuk mengajak driver ojek online itu bermalam ditempatnya alias dirinya yang tinggal di apartemen untuk tinggal bersamanya selama 3 hari.

Alasan dari wanita tersebut mengajak driver ojek online itu untuk menemaninya karena dirinya yang sedang membutuhkan kehangatan seorang pria hanya dengan 3 malam saja, dan wanita tersebut juga menjanjikan akan membayar driver ojek online tersebut dengan mengganti setorannya selama 3 hari.

Spoiler for :


Awalnya driver ojek online itu enggan untuk menerima tawaran wanita tersebut dan menolaknya tapi sang wanita mengancam untuk memberikan bintang 1 dan akan mensuspend driver ojek online tersebut agar dirinya tidak bisa bekerja lagi dalam perusahaan tempat bekerja dia sekarang.

Akhirnya driver ojek online itu menerima juga tawaran dari wanita itu dengan rasa terpaksa karena kalau tidak wanita itu akan mengancam pekerjaan yang ia tekuni satu-satunya untuk mencari nafkah dalam hidupnya itu, dan setelah itu wanita tersebut memberikan juga alamat apartemen dan lantai berapa sampai nomor kamar di apartemennya itu.

Spoiler for :


Bagaimana jika kalian diposisi driver ojek online tersebut? apakah kalian akan tetap menolak tawaran wanita itu apakah akan langsung menerimanya dengan begitu saja. Kebanyak komentar dari netizen tentang hal ini pastinya mengatakan driver ojek online itu akan menang banyak dan malah beruntung mendapatkan tawaran seperti itu.

Thread Lainnya :

5 Pengajar Wanita Terseksi Dan Hot, Bikin Takluk Semua Muridnya!

6 Artis Mama Muda Dan Paling Hot, Buat Para Pria Jadi Ngiler Liatnya!

Waspadalah! Pria Cabul Sering Berada Di KRL, Penumpang Lapor!

Potret Cinta Laura Nggak Pake Bra Ini Bikin Para Pria Kejang-Kejang, Awas Lemes!


[URL="https://www.upstation.id/2017/10/20/up-ngakunya-mau-nawarin-kerjaan-eh-ujung-ujungnya-cowok-ini-malah-minta-foto-tanpa busana/"] Ngakunya Mau Nawarin Kerjaan, Eh Ujung-Ujungnya Cowok Ini Malah Minta Foto tanpa busana[/URL]

0
17.3K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.