travelingyukkAvatar border
TS
travelingyukk
Ngapain Sih Ribet-Ribet Saat Liburan Akhir Tahun?

nobita_ukigawa

Libur akhir tahun sudah didepan mata, buat Agan & Sista yang udah merencanakan liburan akhir tahun disuatu tempat pasti udah mulai masukin ini masukin itu kedalam koper. Ya kan? Nyatanya, sesi Packing-Packingadalah sesi yang cukup memakan waktu karena dilanda dilema mengingat harus menentukan barang mana yang mesti dibawa saat liburan. Bahkan tak jarang orang yang malah overload membawa barang saat liburan, dan saat tiba di lokasi, biasanya malah tak begitu penting.

Ikutin Cara Ane Yuk


Contiki

Pada saat liburan akhir tahun ini, TS udah punya destinasinya, yaitu Vietnam. Ada banyak spot hingga cerita menarik yang terdengar dari negara Vietnam. Mulai dari wisata kulinernya yang terkenal murah, banyak tempat bersejarah hingga suasana kotanya yang seolah berada di tahun 70an. Tapi disini Ane gak bakal cerita Vietnamnya, akan tetapi ane bakalan share pengalaman biar liburan akhir tahun Agan gak ribet sendiri saat udah berada dilokasi.

Yuk Baca

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Liburan akhir tahun jelas adalah moment satu tahun sekali, moment dimana menjadi kesempatan buat kita yang ingin memanjakan diri setelah satu tahun lamanya kerja keras. Itu dia tips dari Ane yang pengen liburan akhir tahun Agan gak ribet dan bisa dinikmati sebagaimana mestinya, punya saran lain Gan?
emoticon-Travelleremoticon-Traveller emoticon-Traveller
0
26.8K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.