Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Bye Keyboard Konvensional, Welcome "Jariboard"!
Bye Keyboard Konvensional, Welcome "Jariboard"!




[ HT# 213 ]
emoticon-I Love Kaskus


Keyboard, sebuah papan bantu terdiri dari sekumpulan tombol penginput data ke sistem komputer yang kemudian diterjemahkan dalam bentuk teks perintah atau kalimat yang muncul dilayar monitor komputer atau ponsel kini sepertinya akan segera digantikan oleh teknologi canggih terbarukan. Sebuah temuan keyboard canggih yang tidak lagi mengandalkan fisik keyboard Qwerty, tapi justeru dari sentuhan jari manusia berbasiskan A I U E O, kok bisa?

Namanya saja temuan terbarukan dan canggih, sebuah alat yang digadang-gadang segera menggantikan fisik keyboard komputer atau ponsel yang kita tahu kadang menyulitkan disaat mengetik sebentar lagi tidak akan kita alami, digantikan oleh jari-jemari yang menari dimanapun jari itu diketukan disetiap permukaan. Yup, ketika sebuah jari diketuk disebuah permukaan itulah maka secara otomatis menampilkan huruf atau angka seperti layaknya menekan tombol keyboard konvensional pada umumnya!





Bisa kita bayangkan betapa mudahnya mengetik dengan temuan ini, selama jari dilengkapi alat ini yang terhubung dengan Bluetooth maka disembarang tempat mulai dari meja, paha hingga di pipi sang 'kekasih' jari kita bisa menjadi keyboard bergerilya, jempol kita pun tidak lagi menganggur dia akan betugas sebagai tombol power on/off dan menjadi mouse seperti saat ini, canggih, bisa dikoneksikan ke komputer, ponsel atau gadget, tv cerdas, VR, arsitektur, hingga alat medis dan lainnya, bahkan tanpa kesalahan typo apapun!

Temuan canggih ini bertenagakan 3.7 V, 45 mAh, berbahan lentur dan nyaman bagi kulit mampu bekerja dan bertahan selama 2 jam pengetikan dan kemudian baterai harus di charge seperti pada umumnya. Secara fisik, ketika kita menggunakan 'jariboard' ini setiap jari kita dilengkapi dengan ring atau cincin-cincin yang saling terhubung dan terkoneksi dengan Bluetooth. Seperti terlihat dalam video cara kita mengetikpun kini terasa lebih menyenangkan dan tidak terpaku pada satu-persatu tombol yang membosankan. Selama menggunakan 'jariboard' ini jari-jari kitapun masih bebas bergerak kemanapun seperti pada umumnya, jadi tidak perlu kuatir dengan keterbatasan gerak ketika menggunakan 'jariboard' ini.




'Jariboard' bernama asli TAP (tm) ini kini mulai dipasarkan secara luas dan siap menggantikan keyborad fisik yang masih banyak digunakan di dunia saat ini, dan selama pameran menurut spg-nya, Sabrina, mereka menjualnya dengan harga $119 atau sekitar satu juta enam ratus ribu rupiah, bagaimana, apakah agan berminat untuk meminangnya?




emoticon-Monggo

BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN


[ HT# 203&204 ]



Mudahnya Berteman, Mudah Pula Untuk Melupakan





guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator - KASKUS



sumur blog iskrim (iskrim.com) : REF | sotoshop : iskrim

>> main ke koleksi HT iskrim dan thread lainnya klik disini gan <<



Diubah oleh iskrim 19-12-2017 11:46
0
17K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.