Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ndikodikAvatar border
TS
ndikodik
Atlantis
Atlantis
Selamat malam agan dan sist semua, semoga gan-sist tetap bahagia.... amiin

Barangkali dari agan ada yang pernah denger kata Atlantis?, sebuah wilayah dimana tempat peradaban pertama manusia yang dikatakan juga peradaban itu sudah memiliki teknologi yang memadai (tapi bukan mesin/robot yang sekarang).
banyak sekali perdebatan tentang benar-tidaknya persoalan ini, meskipun sudah banyak penemuan yang memberikan keterangan atau bukti kuat tentang keberadaan Atlantis ini, banyak yang mengatakan bahwa Atlantis ini adalah Indonesia. Meskipun hanya sebagian besar saja karena perkiraan Atlantis ini meliputi seluruh Asia.
terdapat banyak juga fakta di indonesia ini yang berdekatan dengan kisah Atlantis tersebut, seperti isu tentang bahwa bahan baku dari Bahtera Nabi Nuh AS itu dari Kayu Jati yang ada di indonesia berdasarkan penelitian struktur kayu, ketahanan dan geografinya. kemudian kita disajikan penjelasan tentang kerajaan Nabi Sulaiman AS juga sebagian besarnya itu di Indonesia. kedua fenomena kontroversi tersebut menurut ane sedkit mencurigakan kebenarannya itu bener, soalnya apakah bukan hal biasa saja kalo indonesia adalah negara yang paling panjang terlintasi atau terbentang garis katulistiwa dan itu yang menyebabkan di negri ini hampir semua flora dan fauna ada dan unik. 17.504 pulau (termasuk 9.634 pulau yang belum diberi nama dan 6.000 pulau yang tidak berpenghuni).Terdapat lebih dari 740 suku bangsa/etnis, dimana di Papua saja terdapat 270 suku. kekayaan alam dan lainya ini yang membuat Indonesia bagaikan surga nya dunia. Hingga pergolakan kekuasaanpun banyak terjadi di indonesia karena barangkali menurut ane karena indonesia lahan yang subur untuk meraup kekuasaan sepuasnya gan, hehe...
Atlantis

nah ini file yang ane temuin juga di leptop ane gan...
Quote:


Atlantis
diatas sebagai sebuah rentetan pernyataan bahwa banyak sekali ilmuan yang ingin membongkar kebenaran dari misteri yang membuat bising banyak telinga para ilmuan.
sebagaimana telah banyak pembuktian tentang hal-hal yang bersentuhan dengan Atlantis, tapi menurut ane hal-hal yang ditemukan oleh peneliti diatas itu adalah Sejarah Negri lain yang hilang, seperti kota-kota yang pernah terlupakan atau hilang dan lain-lain, bukan tepatnya sebagai Atlantis.
nah penasaran gan-sist ?
next kita akan liat apa yang bisa disampaikan satu ilmuan dari brazil ini, ?
Check It.....
Atlantis


Atlantis
Quote:


begitu gan, semoga menjadi informasi yang berkah dan bermanfaat gan-sist, makasih udah mampir yah ke trit ane emoticon-Big Grin
Atlantis
Atlantis


Mampur juga ke trit ane yang lainya gan-sist...
SUNDAYANA
Tips Agar Tidak Lupa Bahagia
Izinkan Aku Berfikir
Izinkan Aku Berfikir (Bagian II)
TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI
Amirul Mukminin Ali Bin Abi Thalib
0
4.7K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.