Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mudaskaAvatar border
TS
mudaska
Sejarah eksperimen gila dan mengerikan


Mari gan&sis kita bahas tentang sejarah emoticon-Shakehand2 sejarah edan emoticon-Hammer (S) emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Dunia telah mencacat beragam percobaan dan eksperimen yang telah di lakukan manusia. Beberapa tentu hasilnya sudah kita rasakan saat ini, contohnya seperti hasil penemuan gelombang radio oleh Marconi. Coba bayangkan jika dulu Marconi dan pendahulunya tak melakukan penelitian tentang gelombang radio, mungkin saat ini kita boro-boro bisa chating menggunakan smartphone, nonton TV pun tak akan bisa karena semua hal tersebut tak akan pernah ditemukan jika Marconi tak berhasil menemukan gelombang radio pada zamanya.
Tapi namanya juga Manusia, meski sebagian besar penelitian dan eksperimen yang pernah terjadi dalam sejarah bertujuan baik, namun imajinasi liar seorang manusia kadang mendorong mereka untuk melakukan sebuah eksperimen gila dan mengerikan yang bahkan mengggunakan manusia sebagai kelinci percobaanya. Terdengar gila bukan? .
Ane akan bagikan fakta kelam sejarah umat manusia dalam eksperimen Paling Gila Dan Mengerikan Yang Pernah terjadi.

Eksperimen Pengerasan kulit

eksperimen untuk meraih segala kekuatan super tersebut dilakukan. Salah satunya adalah yang dilakukan seorang ahli kulit bernama, Albert Kligman pada tahun 1960 yang lalu. Ia menjalankan sebuah eksperimen gila pada para tahan di penjara Holmesburg, untuk dapat menemukan formulagar kulit manusia bisa menjadi sangat keras. Ekperimen gila ini sendiri di sponsoroi oleh pihak militer Amerika yang menginginkan hasilnya untuk digunakan pada para tentaranya agar kulit mereka apat menjadi sangat keras guna menghindari luka akibat zak kimia saat peperangan berlangsung.

Dalam penelitianya ini, Dr. kligman mengoleskan berbagai krim yang merupakan zat kimia keras hasil racikanya pada para tahanan yang ada. Dan bisa ditebak hasilnya, bukanya membuat kulit para tahanan ini menjadi keras, krim tersebut justru meninggalkan luka permanen (luka bakar) dan rasa sakit yang luar biasa. pertama datang ke penjara tersebut Ia pernah berujar bahwa yang Ia lihat dipenjara tersebut adalah berjuta-juta hektar kulit.

Jangan2 ini korban Dr.Kligman emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)

Eksperimen HeLa cells


Jika kita mendengar namanya sekilas ekperimen bernama HeLa Cells atau Sel HeLa terdengar seperti sebuah percobaan yang keren. Tapi itu jika kita sudah tahu apa artinya, sel HeLa sendiri merupakan sel epitelial yang berasal dari kelenjar kanker serviks atau kanker leher rahim . Pada tahun 1950 dengan sebuah gagasan gila untuk menguji sistem kekebalan tubuh manusia,ilmuan yg bernama Chster Southam secara diam-diam memasukan sel HeLa pada para tahanan yang ada di Penjara Ohio.

Chster ingin menguji seberapa cepat sel kanker bisa menyebar dalam tubuh manusia. Para narapidana yang ia suntik dengan selkanker ini sendiri taktahu menahu dengan apa yang sebenarnya Chster masukan dalam tubuh mereka. Mereka tahunya bahwa apa yg disuntikan ke tubuh mereka adalah sebuah hormon pertumbuhan yang bisa membuat mereka selalu sehat. Selama bertahun tahun Chster melakukan percobaanya itu di sebuah rumah sakit bernama Brooklyn Jewish Chharganya. sease. sampai akhirnya kebusukan eksperimenaya ini tercium oleh pihak yang berwenang akibat banyaknya para tahanan yang terjangkit tumor ganas. Perbuatan kejinya inipun sempat membuat Chster mendekam dipenjara selama satu tahun. Namun anehnya setelah Ia keluar Chtser justru terpilih sebagai Presiden di Asosiasi Peneliti Kanker Amerika. Gila bukan, sepertinya nyawa seorang narapidana pada zaman tersebut tak ada harganya.

Eksperimen Cangkok Testis


Menjadi seorang narapidana atau pesakitan di hotel prodeo mungkin adalah mimpi buruk bagi semua orang. Dan Era tahun 1935-1950 merupakan jaman dimana menjadi narapidana, berarti berakhir sudah hidup seseorang, terutama jika menjadi narapidana di Amerika serikat. Pada periode ini selain harus hidup dalam penjara dengan berbagai bahaya di dalamnya, ancaman lain untuk dijadikan sebagai kelinci percobaan juga mengintai para tahanan ini. Seperti sebuah kasus eksperimen gila yang terjadi di Penjara San Quentin. Di penjara ini seorang Ilmuan bernama Dr. Leo Stanley melakukan sebuah eksperimen mengerikan dengan mengamputasi tubuh para tahanan kemudian mencangkokanya pada tubuh tahanan lain.


Dengan memanfaatkan para napi yang menunggu eksekusi hukuman mati Dr. Leo Stanley, memutuskan untuk mengamputasi Testis (buah zakar pria) para tahanan ini dan melihat apa dengan hilangnya testis mereka akan terjadi perubahan perilaku pada para tahanan ini. Tak cukup sampai di situ Dr. Leo Stanley, kemudian memiliki gagasan gila lain dengan mencangkokan Testis dari pria yang lebih muda pada para tahanan yang sudah tua.

Yang ini kyak ngilu ane bacanya gan emoticon-Ngakak emoticon-Entahlah
Spoiler for Sumber:http://www.boombastis.com/:

Semoga sejarah (edan) ini bisa mengingat akan perjuangan para ilmuan2 gila emoticon-Hammer2emoticon-Shakehand2
emoticon-Om Telolet Om!
Diubah oleh mudaska 19-12-2017 08:47
0
26.9K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.