Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sivaruck4Avatar border
TS
sivaruck4
Sandi Sebut Outlet Ayam Goreng OK OCE Jadi Contoh Konsep P3


Selasa, 19 Desember 2017 | 12:00
http://jakartaraya.indopos.co.id/rea...ntoh-Konsep-P3

INDOPOS.CO.ID - Wakil Gubernur (wagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno meresmikan outlet makanan ayam goreng cepat saji, yang bekerja sama dengan gerakan OK OCE di kantor kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (19/12). Kerja sama itu, disebut wagub, merupakan bentuk penerapan konsep public privat partnership (P3).

"Saya yakin OK OCE menjadi gerakan public privat partnership. Kemitraan pemerintah, kemitraan dunia usaha sabana, juga kemitraan masyarakat gerakan OK OCE, dan juga kemitraan masyarakat secara luas," ujar Sandiaga.

Sebelumnya, wagub menuturkan bisnis ayam goreng cepat saji telah berhasil membentuk pasar kelas menengah ke bawah yang sangat potensial di Jakarta dan Indonesia. Gerai ayam goreng tersebut, sambungnya, selalu ditemukan saat ia berkampanye dahulu hingga pelosok gang-gang Jakarta dan berhasil menciptakan lapangan kerja yang berkualitas.

"Masing-masing (lapangan kerja per outlet) outlet itu berapa? Katakan dua sampai tiga, berarti kalau ada dua sampai tiga penyerapan lapangan kerja yang berkualitas. Kalau di Jakarta ada 440, berarti 10 per kecamatan. Itu bisa kita hidupi antara 1.500 sampai 2.000. Berarti satu persen dari target 200 ribu lapangan kerja, kita bisa hadir melalui usaha ayam goreng OK OCE," terang dia. (wok)


Editor : Novita Amelilawaty
0
12.3K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.