News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
180
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a373c9160e24b20778b4573/hari-raya-natal-ahok-mendapatkan-remisi-15-hari
Lama tidak terdengar kabarnya, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan mendapatkan remisi pada Hari Raya Natal nanti. Hal itu disampaikan
Lapor Hansip
18-12-2017 10:57

Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari

Past Hot Thread
Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari


Lama tidak terdengar kabarnya, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan mendapatkan remisi pada Hari Raya Natal nanti.

Hal itu disampaikan langsung oleh I Wayan Sudirta, pengacara Basuki Tjahaja Purnama, ia mengatakan bahwa kliennya sudah menjalani masa tahanan selama 6 bulan dan akan diberikan hak remisi.

“Aturannya memang dipastikan akan mendapatkan remisi, seingat saya 15 hari jika sesuai dengan UU tentang remisi,” ucap I Wayan Sudirta.

Wayan juga memberi kabar bahwa keadaan Ahok baik-baik saja, mantan Bupati Belitung Timur itu tidak banyak bicara dan menjalani aturan yang ada.

Ia juga menyebutkan bahwa Ahok sangat rajin membaca saat berada di tahanan, tidak hanya membaca buku tentang agama Kristen, namun buku tentang agama lain juga ia baca.

“Pak Ahok ini orangnya sabar dan tegar, ia tidak banyak berkomentar tentang ini itu, kalo memang seperti ini aturannya yaa ia jalani saja,” ucapnya.

Remisi yang diberikan kepada Ahok adalah remisi yang diberikan kepada narapidana terkait dengan hari raya keagamaan, karena setiap narapidana berhak mendapatkan remisi sesuai hari raya agama yang dianut.

Basuki Tjahaja Purnama diketahui ditahan di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, karena terkait penodaan agama yang dilakukannya saat kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ahok dianggap telah menodai agama Islam terkait pidatonya yang dilakukan di Kepulauan Seribu, yang memicu tanggapan keras dari umat Islam dengan rangkaian Aksi Bela Islam.

Pada 9 Mei 2017, Basuki divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara dipimpin oleh ketua majelis hakim, Dwiarso Budi Santiarto atas kasus penodaan agama.

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 10
Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari
19-12-2017 13:10
Quote:Original Posted By yohanesocta
sehat terus pak, semoga dapet remisi lagi bisa kumpul lagi sama keluarga.


iya nak
0 0
0
Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari
19-12-2017 13:11
Quote:Original Posted By elkims92
semangat Pak Ahok, yang dengan JANTAN berani nerima hukumannyaa..

ngga kaya si bandot, yang kabur ga balik2.. takut sama hukum pornografi emoticon-Ngakak

Takut tuh sama Tuhan emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


Balik enggaknya dia tergantung presiden berikutnya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari
19-12-2017 13:11
Quote:Original Posted By artdo
Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari


Knp ente gan?emoticon-Big Grin
0 0
0
Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari
19-12-2017 13:11
Quote:Original Posted By gunawan1303
Masa Tahanannya paling smpe akhir 2019.

Sedangkan di tempat Lain Riziq berbuat ini :

Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari


emoticon-Angkat Beer


Wkwkwkwkwkwkwkwk
0 0
0
Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari
19-12-2017 13:13
Quote:Original Posted By spectre2015
enak bener ya... natal remisi 15 hari, imlek remisi bebas...
org muslim aja dipersulit remisinya...
inilah negara cebong.


DASAR GOBLOK.
APA APA SALAHIN PRESIDEN.
APA APA SALAHIN NEGARA.
emoticon-Najis
DARIPADA KAU DIHINA HINA DISINI, MENDING BELAJAR LAGI TONG.
MUSLIM DIPERSULIT REMISI?
COBA KAU TENGOK ITU NARAPIDANA YG MUSLIM DAPAT REMISI IDUL FITRI.
SEBELUM KETAHUAN GOBLOK KAU TENGOK LAH BERITA DULU.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh antifacist
0 0
0
Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari
19-12-2017 13:13
Quote:Original Posted By angopmaksimal


Knp ente gan?emoticon-Big Grin


sebah bacanya buoskuh

mending liat yang lain deh

Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari

emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Diubah oleh artdo
0 0
0
Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari
19-12-2017 13:18
hmmmmm
0 0
0
Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari
19-12-2017 13:18
Quote:Original Posted By mekiepink
Bisa aja klo bikin ginian dibalik balik baca tuh berita pasukan nasbung sih


tenang pakbos......
Mau nyalon kan siapa aja boleh toh, tinggal yg milihnya aja mau kagak... emoticon-Big Grin
0 0
0
Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari
19-12-2017 13:23
Quote:Original Posted By artdo
sebah bacanya buoskuh

mending liat yang lain deh

Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari


Di hp ane gambarnya ga nongol.... Jd pengen penasaran...... emoticon-Wink
0 0
0
Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari
19-12-2017 13:24
selamat natal untuk yg merayakan ... semangat persatuan ...
0 0
0
Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari
19-12-2017 13:26
Quote:Original Posted By angopmaksimal


Di hp ane gambarnya ga nongol.... Jd pengen penasaran...... emoticon-Wink



Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari

emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
0 0
0
Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari
19-12-2017 13:30
Jadinya sisa masa hukuman nya berapa lagi?
0 0
0
Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari
19-12-2017 13:32
Quote:Original Posted By nvidiator
Bukannya dpt lobangnya si anak 9 tahun? emoticon-Embarrassment

Umat anjing 212 mana suaranyaaa? Masih ingatkah kalian digebukin GMBI di bandung dan keok? Hahahahaha


Klu mau adu jotos2an atau bacok2an situ sudah hbs dari dulu... Kita pakai otak g' pakai otot. emoticon-Lempar Bata
0 0
0
Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari
19-12-2017 13:32
Ahok udah mau bebas,
tapi si bibib amoral gak ada tanda-tanda bakal pulang.
0 0
0
Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari
19-12-2017 13:34
mulai mendem nih berita ahoak emoticon-Ngacir
0 0
0
Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari
19-12-2017 13:44
Golongan umat yang merasa suci gangguin ibadah agama lain dan ngebom masuk surga gak usah diladeni, bikin capek hati aja..
0 0
0
Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari
19-12-2017 13:46
lebih baik ahok gentle drpd bibib kabur2an mulu dri hukum islam mengajarkan bertanggung jawab gamalu tuhh sama gelarnya hmmm...
0 0
0
Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari
19-12-2017 13:47
Quote:Original Posted By rictuserectus
lebih baik ahok gentle drpd bibib kabur2an mulu dri hukum islam mengajarkan bertanggung jawab gamalu tuhh sama gelarnya hmmm...


suruh pulang dong gan
0 0
0
Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari
19-12-2017 13:49
Quote:Original Posted By ini.id.asli.bro
Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari


waduh, gaberner tuh udah kata kata buatan nastak ayo dong nasbung jangan kalah kreatif
Diubah oleh pokabu
0 0
0
Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari
19-12-2017 13:56
Quote:Original Posted By artdo
Hari Raya Natal, Ahok Mendapatkan Remisi 15 Hari

emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik


istilah teknisnya "membal".....
emoticon-Wink
0 0
0
Halaman 5 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia