Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
210
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a37a6c6dc06bd285b8b4567/jonghyun-shinee-meninggal-diduga-karena-bunuh-diri
Dunia hiburan Kpop atau Korean Pop sedang berduka. Pasalnya, salah satu member dari boyband SHINee dikonfirmasi oleh polisi telah meninggal. Jonghyun ditemukan
Lapor Hansip
18-12-2017 18:30

Jonghyun SHINee Meninggal: Diduga Karena Bunuh Diri

Past Hot Thread
Dunia hiburan Kpop atau Korean Pop sedang berduka. Pasalnya, salah satu member dari boyband SHINee dikonfirmasi oleh polisi telah meninggal. Jonghyun ditemukan meninggal di sebuah officetel di kawasan Gangnam-Gu, Chungdam-Dong, pada pukul 18:00 waktu Korea.

Jonghyun SHINee Meninggal: Diduga Karena Bunuh Diri

Sejauh ini, media-media di Korea mengatakan bahwa Jonghyun SHINee meninggal dunia akibat bunuh diri. Ia menyalakan batu bara di ruangannya dan meninggal karena menghisap karbon monoksida. Sumber: Koreaboo

Sumber berita dari Naver juga telah menginformasikan bahwa sodara perempuan sebelumnya telah menerima pesan yang berisi pesan perpisahan. Dari situ, kakak dari Jonghyun tersebut langsung melapor polisi bahwa Jonghyun diduga akan bunuh diri. Namun sayang, polisi telat datang, dan Jonghyun meninggal dalam perjalanannya menuju rumah sakit.

Berikut pesan terakhir yang dikirim Jonghyun ke pada kakak perempuannya:
Quote:
"It's been really hard up until now. Send me off please. Tell everyone I've suffered. This is my last greeting."


Sejauh ini, pihak agensi dari Jonghyun yaitu SM Entertainment sudah memberikan konfirmasi bahwa Jonghyun memang sudah tiada. Semoga teman-teman kpopers selalu tabah dan selalu mendoakan. Khususnya bagi fans SHINee yaitu Shawol. RIP Jonghyun.

Sumber lain: inikpop

Jonghyun SHINee Meninggal: Diduga Karena Bunuh Diri
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 11
Jonghyun SHINee Meninggal: Diduga Karena Bunuh Diri
18-12-2017 20:24
Mmg mesti begitu kayaknya.....
0 0
0
Jonghyun SHINee Meninggal: Diduga Karena Bunuh Diri
18-12-2017 21:11
padahal agensinya SM tuh yah, boy grup-nya kayaknya populer, muka mirip dikit sama ane, tapi masih bs depresi emoticon-Mewek
Diubah oleh thundermaker
0 0
0
Jonghyun SHINee Meninggal: Diduga Karena Bunuh Diri
18-12-2017 21:18
Ane turut berduka ya gane, Shinee idola mantan gebetan ane gane emoticon-Mewek
0 0
0
Jonghyun SHINee Meninggal: Diduga Karena Bunuh Diri
18-12-2017 22:39
masih ga nyangkaemoticon-Frown RIPemoticon-Frown
0 0
0
Jonghyun SHINee Meninggal: Diduga Karena Bunuh Diri
19-12-2017 00:01
Quote:Original Posted By thundermaker
padahal agensinya SM tuh yah, boy grup-nya kayaknya populer, muka mirip dikit sama ane, tapi masih bs depresi emoticon-Mewek

gak usah ngayal lo gblk :emoticon-Bata (S)
Diubah oleh lknightmare11
0 0
0
Jonghyun SHINee Meninggal: Diduga Karena Bunuh Diri
19-12-2017 00:14
kasihan emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Jonghyun SHINee Meninggal: Diduga Karena Bunuh Diri
19-12-2017 11:17
Aku kudu piye emoticon-Bingung
0 0
0
Jonghyun SHINee Meninggal: Diduga Karena Bunuh Diri
19-12-2017 11:19
Turut berduka cita yah.
0 0
0
Jonghyun SHINee Meninggal: Diduga Karena Bunuh Diri
19-12-2017 11:21
RIP emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Jonghyun SHINee Meninggal: Diduga Karena Bunuh Diri
19-12-2017 11:21
turut berdukacita emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Jonghyun SHINee Meninggal: Diduga Karena Bunuh Diri
19-12-2017 11:21
who the fook is that guy?
0 0
0
Jonghyun SHINee Meninggal: Diduga Karena Bunuh Diri
19-12-2017 11:22
baguslah, homo mati, makin cepat makin bagus
0 0
0
Jonghyun SHINee Meninggal: Diduga Karena Bunuh Diri
19-12-2017 11:23
wadooh kasian ya
0 0
0
Jonghyun SHINee Meninggal: Diduga Karena Bunuh Diri
19-12-2017 11:24
niceeeeee
0 0
0
Jonghyun SHINee Meninggal: Diduga Karena Bunuh Diri
19-12-2017 11:24
Kenapa ya orang Korea mudah banget bunuh diri terutama kalo dia selebritis. Ada yg bunuh diri gara gara omongan haters doang. Kalo seleb Indonesia mah malah nyari hatersemoticon-Ngakak
0 0
0
Jonghyun SHINee Meninggal: Diduga Karena Bunuh Diri
19-12-2017 11:25
Faedahnya apa
0 0
0
Jonghyun SHINee Meninggal: Diduga Karena Bunuh Diri
19-12-2017 11:26
Baru denger gan...
0 0
0
Jonghyun SHINee Meninggal: Diduga Karena Bunuh Diri
19-12-2017 11:26
katanya bunuh diri dengan menghirup gas karbon.. pasti keluarga en fansnya pd sedih
0 0
0
Jonghyun SHINee Meninggal: Diduga Karena Bunuh Diri
19-12-2017 11:26
Selamat tinggal.
Sampai jumpa di neraka. emoticon-Betty
0 0
0
Jonghyun SHINee Meninggal: Diduga Karena Bunuh Diri
19-12-2017 11:26
depresi????
0 0
0
Halaman 2 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia