Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dari film Satu Hari Nanti, Kita Tau kalau Orang Selingkuh itu Karena Banyak alasan.

moceanaAvatar border
TS
moceana
Dari film Satu Hari Nanti, Kita Tau kalau Orang Selingkuh itu Karena Banyak alasan.
Dari film Satu Hari Nanti, Kita Bisa Tau kalau Orang Selingkuh itu Bisa Karena Banyak alasan.



Emang lagi hot nih akhir tahun ini ngomongin tentang perselingkuhan, apalagi belom lama ini ada film yang viral dengan tema selingkuh, yaitu film Satu Hari Nanti yang dibintangi oleh Deva Mahenra, Adinia Wirasti, Ringgo Agus dan Ayu Sitha. Dalam film ini kita disuguhkan cerita cinta yang gak biasa, karena ada bumbu-bumbu perselingkuhan didalamnya.

Nah, kalo kalian sendiri pernah gak sih diselingkuhin? Kalau iyah, pernah gak berfikir kalo alesan pasangan kita selingkuh itu karena mata keranjang atau kegatelan sama orang lain.

Kalo lo udah nonton film Satu Hari Nanti, lo pasti nangkep inti ceritanya kalo alasan terjadinya perselingkuhan bukan cuma karena pasangan kita seorang yang hidung belang. Tapi bisa jadi karena hal-hal dibawah ini.

1. Apa Yang Dimiliki Selingkuhan Tapi Tidak Ditemukan Pada Pacar Sendiri
Spoiler for :

Biasanya cowok yang selalu beralasan kayak gini untuk selingkuh. Pada saat ceweknya punya kelemahan biasanya cowok akan cari selingkuhan buat melengkapi kelemahan dari pacar pertamanya itu. Gak adil banget emang buat si pacarnya itu, tapi mau gimana lagi, ya begitulah sifat cowok kebanyakan kalo merasa ada yang kurang dari pacarnya sendiri. Bahkan gak jarang loh kalo pada akhirnya malah selingkuhannya yang di ajak nikah si cowok dari pada si pacar pertamanya itu. tapi gak menutup kemungkinan juga kalo cewek pun pernah melakukan ini.

2. Bosan Karena Pasangan Gak Nurut
Spoiler for :

Waktu awal pacaran pasti ngerasa cocok-cocok aja, tapi semakin berkembangnya hubungan pasti ada aja yang berubah. pasangan ngerasa kalau ada kebutuhan-kebutuhan yang belum bisa didapetin dari pasangannya sendiri. Misalkan pacar kita gak bisa memenuhi kemauan kita atau gak puas sama hubungan, dan jangan heran kalau si pacar ini pasti cari orang lain yang bisa ngikutin apa maunya. Ini juga akibat dari kurang terbukanya komunikasi antara si cewek dan si cowok tentang hubungan mereka yang makin renggang karena udah gak bisa sama-sama ngerti.

3. Jenuh
Spoiler for :

Ini alasan paling buruk menurut ane, hubungan pacaran yang lama akan membawa pada rasa bosan dan jenuh, walaupun pasangan agan atau sista berkomitmen tinggi tapi tetep aja rasa jenuh akan selalu ada. Entah itu karena hubungan kalian gitu-gitu aja, mungkin juga pacaran yang selalu berantem atau cekcok, bisa juga karena hubungan kalian itu terlalu mulus.

4. Komunikasi Yang Kurang Ideal
Spoiler for :

Inget-inget deh agan dan sista kapan terakhir kalinya kalian ketemu atau ngobrol bareng dari hati ke hati sama pacarnya. Kadang karena terlalu sibuk satu sama lain bikin komunikasi sama pacar jadi kurang ideal. Ini lah sebabnya terjadi perselingkuhan karena mencari seseorang yang lebih bisa menemani ngobrol atau curhat.

Kalau kayak gini bisa jadi pacar agan atau sista milih orang lain yang lebih sering dengerin curhatan kalian ketimbang pacar, karena pacarnya sendiri terlalu sibuk sampai gak punya waktu walau hanya chat lewat hp. Padahal komunikasi yang ideal itu adalah pondasi dari hubungan itu sendiri.

5. Terlalu Posesif
Spoiler for :

perhatian itu emang udah mutlak dalam sebuah hubungan. Tapi kalau berlebihan gak bagus juga, misalkan selalu harus kasih kabar setiap saat, si doi harus tau agan atau sista dimana, dengan siapa dan sedang berbuat apa (jangan nyayi hehehe). Kalau kayak gitu mungkin jadinya risih, ngerasa tertekan dan gak bebas ngelakuin apa aja, padahal baru juga pacaran. Akhirnya pasangan kita memilih selingkuh dengan orang yang lebih santai dan asik diajak berhubungan. Gak ribet dan posesif kayak pasangannya sendiri.

6. Si Dia Jatuh Cinta Lagi
Spoiler for :

Si dia jatuh cinta lagi tapi sama orang lain. Kalau udah kayak gini kita bisa apa? Mungkin kalau ane mah nangis 7 hari 7 malan hahaha. Contohnya dia lebih sering bareng sama orang lain (lawan jenis) entah itu karena urusan kantor, teman nongkrong atau yang lainya dibanding sama agan atau sista, si dia pun akhirnya lebih nyaman dan rasa nyaman yang gak dikontrol itu lama lama jadi cinta. Wah gawat ini kalau dibiarkan.

Begitulah kira-kira alasan orang-orang pada selingkuh. Kesimpulan ini gue tarik berdasarkan dari cerita film Satu Hari Nanti dan pengalaman pribadi, tentunya. Hahaha. Yang belom nonton, coba deh nonton, pasti gemes sama filmnya Deva Mahenra yang satu ni. Yang belom ngerasain selingkuh atau diselingkuhin, baiknya jangan sampe ngerasain deh. Selingkuh atau diselingkuhin rasanya sama-sama gak enak hehehe.

Btw, disini ada yang pernah diselingkuhin gara-gara alasan di atas tadi gak neh? Hahaha.


Diubah oleh moceana 18-12-2017 05:26
0
4.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.