Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dancewolfAvatar border
TS
dancewolf
GM Hermes : "Tidak Ada Pemilihan Ratu Waria di Hermes"


Banda AcehGeneral Manager Hermes Palace Hotel, Syafrial Munas, menyampaikan tidak benar adanya kontes pemilihan ratu Waria di Hotel Hermes. Melainkan kegiatan tersebut hanya sebatas acara pesta ulang tahun.

Syafrial mengungkapkan, acara malam itu dibooking oleh seseorang atas nama Icha untuk kegiatan pesta ulang tahun. Untuk saat ini persoalan tersebut sudah diserahkan kepada Kapolresta Banda Aceh untuk di selidiki lebih lanjut.

Itu murni acara pesta ulang tahun, kata Syafrial saat menjawab pertanyaan wartawan di kantor Balai Kota Banda Aceh, usai rapat dengan Forkopimda Kota Banda Aceh, Senin (18/12/2017) .

Syafrial menjelaskan, pada saat kejadian tersebut ia sedang berada di luar daerah, untuk ke depan ia berjanji akan lebih selektif dalam menerima tamu, agar tidak digunakan untuk hal-hal negatif terutama kegiatan yang melanggar syariat.

Di samping itu, menjelang tahun baru pihaknya juga mengatakan akan mendukung penuh himbauan Walikota Banda Aceh agar tidak membuat kegiatan apapun pada saat malam pergantian tahun baru di Hotel Hermes.

Untuk malam tahun baru kami berusaha untuk silent, tidak ada musik apapun, dan itu bisa dibuktikan nanti, ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Kapolresta Banda Aceh Kombes T. Saladin, menurutnya tidak ada kontes pemilihan ratu Waria di Hermes, namun itu hanya acara pesta ulang tahun.

Menurut Saladin pihaknya sudah melakukan pengecekan dan konfirmasi pada karyawan Hotel Hermes terkait agenda kegiatan malam itu. Memang tidak ada pemilihan ratu Waria seperti yang beredar selama ini.

Saya sudah tanyakan kepada karyawan hotel dan resepsionis, agenda acara malam itu hanya acara ulang tahun, tutur Saladin.


Sumber: Aceh Trend



ok bukan kontes waria, tp yang menyelenggarakan pesta ulang tahun waria bukan. ini inti permasalahannya.. emoticon-Matabelo
0
3.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.