si.pemikirAvatar border
TS
si.pemikir
Apa Cuma Gw Yang Ngeri Liat Cewek Bawa Motor?


Halo Brayemoticon-Hai
Gw sebagai pengguna kendaraan roda 2, selalu membawa motor dengan kecepatan maksimal 60 km/ jam. Itupun gw lakuin kalo pulang malem-malem dijalan lurus dan sepi. Ya you know lah, gimana ngerinya jalan soekarno hatta di Bandung diatas jam 12 malem. Bukan ngeri sama hantu tapi ngeri sama begalnya. Selain karena takut di begal, karena motor gw yang tidak memumpuni buat ngegas diatas itu emoticon-Big Grin.

Untuk keseharian gw lebih milih jalan di kisaran 20-40 km/jam. Lelet? yup boleh dibilang lelet. Tapi gw lakuin ini karena atas kesadaran diri gw berkendara. Dan atas dasar sakitnya ngesot dijalanan emoticon-Big Grin. Ada mungkin gw jatoh 3 -4 kali gara-gara ngerem mendadak. Ada yang karena ngehindarin kucing ada juga gara-gara kaget ada orang asal slonong boy motong jalan gw. Walaupun gw bekendara pelan, gw tetep mematuhi aturan yang berlaku. Selalu berjalan disebelah kiri dan selalu memberi jalan bagi yang ingin nyalip.

Sumber: terus.id

Nah sebagai pengguna motor yang berjalan santai, gw sering liatin ornag-orang yang bawa motor dengan kecepatan tinggi. Terutama buat pengguna motor matic. Gw sendiri pengguna motor gigi, selain gw bisa ngatur kecepatan, bisa bikin fokus juga dalam berkendara karena perlu nambah atau ngurangin gigi.

Sering banget gw liat cewek-cewek (bukan ibu-ibu) bawa motor matic dengan kecepatan tinggi. Bukan karena tanpa alesan gw ngeri sama cara berkendara mereka. Ini alasan gw kenapa gw selalu ngeri kalo liat cewek bawa motor:




Sumber: segawonracingteam.wordpress.com

Gw sering liat cewek kalo bawa motor matic tuh kayak di gaspol. Tau kan gimana suara matic di gaspol? Mungkin karena pergantian gigi yang otomatis sehingga mereka tidak mikirin kecepatan motornya. Ditambah lagi mereka ga tau kalo matic itu memiliki velg yang lebih kecil. Jadi kalo ngerem mendadak itu punya resiko jatuh lebih gede.




Sumber: aripitstop.wordpress.com

Nah ini hal yang gw malesin kalo cewek bawa motor. Ini bukan berarti semua cewek ngelakuin ini, tapi hampir semuanya ngelakuin ini emoticon-Big Grin. Kenapa sih kalian kalo ngerem kakinya turun dua-duanya? Ga bisakah satu aja yang turun? Atau ini adalah rem tambahan?
Gw pernah sekali ga sengaja nginjek kaki cewek gara-gara dia turunin kedua kakinya. Gw mau minta maaf tapi gw ga salah, mau ketawa tapi takut dia marah, yaudah gw pura-pura bego kayak ga ada apa-apa emoticon-Big Grin.




Sumber: terus.id

Gw pernah ditabrak sama cewek yang lagi bonceng tiga. Padahal waktu itu gw lagi diem dan dia yang jalan. Mending kalo jalannya kenceng, wong mereka jalannya pelan. Karena gw mikir positif thinking, gw diem aja. Eh tau-tau, Braaak, belakang motor gw kena. Dasar cabe-cabean laknat! Tapi gw rasa ini jadi alasan juga kenapa mereka kalo ngerem kakinya turun dua-duanya. Mungkin karena ga seimbang itu kali ya.

Itu aja beberapa alasan gw kenapa selalu ngeri liat cewek bawa motor. Tapi ga semua bikin ngeri, kalo yang bawanya normal-normal aja, gw juga jadi positif thinking. Karena alasan ini hanya opini TS pribadi emoticon-Big Grin.

Terimakasih Sudah Membaca :terimakasih

0
29.3K
291
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.