luktelulasAvatar border
TS
luktelulas
Rahasia Altar
PROLOG


Dukun, paranormal, orang pinter, parapsikologi, dan sederet panggilan tak lazim lainnya disandangkan padaku oleh rekan kantor, sanak famili, maupun teman- teman seusiaku. Hal ini terjadi bukan tapa alasan, namun lebih karena ulahku sendiri yang memang sudah setahun terakhir ini menekuni per- supranatural- an. Alih- alih menampik keras kesan mistis, aku malah menikmati setiap julukan yang diberikan padaku serta membalasnya dengan memasang senyum semanis mungkin dan suara yang renyah seperti penyiar radio yang sedang On- Air.

Percakapan seperti “mbah, diluar sedang hujan kok seragammu tidak basah?” yang langsung ku sambut dengan jawaban “dukun mah beda, kalau mau berangkat kantor ya hujannya di tiup dulu supaya menyingkir”. Atau kalimat seperti “mbah, baru satu tahun bekerja kok sudah bisa beli rumah?” yang langsung ku sambut dengan jawaban "dukun mah beda, yang bantuin kerja banyak"..

Banyak yang masih percaya bahwa hal- hal ajaib tersebut memang diperantarai oleh Magic, Sihir, Mantra, Khodam Jin, dan hal- hal berbau klenik lainnya. Padahal sebenarnya, hanya hal- hal sederhana yang akan banyak aku ungkap pada tulisan- tulisan berikutnya.

Seingatku, tak pernah sekalipun aku menjawab “mau jadi dukun” saat ditanya oleh orang tua maupun oleh guru TK besok kalau sudah gedhe mau jadi apa. Karena memang menjadi seorang parapsikologi itu bukanlah impianku, bukanlah cita- citaku, namun lebih pada sebuah pilihan yang harus ku ambil karena usahaku yang sudah ku rintis dalam waktu lama dan dengan modal hutangan tutup dan bangkrut karena dikirimi guna- guna oleh pesaing usaha.

Setahun yang lalu, aku masih mengedepankan logika yang rasional serta akal sehat untuk menjelaskan segala peristiwa yang benar- benar terjadi diluar nalar. Seperti air untuk menanak beras yang tak kunjung mendidih meskipun sudah ditunggu selama lebih dari tiga puluh menit, padahal pada umunya lima menit saja sudah mendidih dan mulai mematangkan beras menjadi calon nasi. Yang menakutkan adalah, air dalam panci yang sudah dipanasi selama tiga puluh menit dengan kompor high pressure itupun sama sekali tidak berubah suhu. Jangankan mendidih, panas saja tidak. Serta sederet kejadian yang tak masuk akal yang hampir terjadi setiap hari, seperti kursi yang bergerak sendiri di depan mata padahal matahari masih tinggi dan jarum jam masih menunjukkan pukul 14.00 WIB, kemudian gergaji besi yang berbunyi sendiri padahal tidak terhubung dengan sumber listrik, telpon rumah yang menjawab panggilan telpon padahal sedang tidak ada satu orang pun di dalam rumah, dan masih banyak lagi yang nanti akan banyak aku ceritakan pada tulisan- tulisan berikutnya.

Menjadi parapsikologi tidak sepenuhnya membawa hidup kita lepas dari permasalahan. Masalah yang paling sering ku jumpai adalah adanya paradigma di masyarakat bahwa seorang parapsikologi merupakan orang yang serba bisa dalam mengatasi segala masalah tanpa menimbulkan masalah baru. Mulai masalah dompet hilang hingga cewe hilang, masalah pelet hingga bantu nagih hutang, semua ditumpahkan padaku seolah- olah aku adalah “tong sampah” tempat penampungan permasalahan hidup manusia.

Padahal mayoritas seorang parapsikologi sebenarnya hanya ahli dalam satu atau dua bidang saja. Sangat jarang kujumpai seorang parapsikologi yang menguasai seluruh keahlian supranatural sekaligus..

Ada beberapa bidang dalam supranatural yang sering terdengar di telinga kita, seperti ahli ruqyah, ahli pengobatan, ahli trawangan ghoib, ahli memprediksi masa depan, ahli kebal badan, ahli pelet dan santet, ahli pusaka, ahli pagaran ghoib dan membersihkan area, ahli trawangan barang hilang, ahli membuat rajah, ahli mantra- mantra, ahli menghitung hari baik dan lokasi yang hoki, ahli membuat minyak bertuah, dan ahli- ahli lain.

Misalnya adalah beberapa parapsikologi yang sudah sering muncul di televisi swasta seperti P*nari yang namanya sempat menghebohkan karena kemampuannya dalam “mengobati” penyakit melalui perantara batu, m@m@ l*rent yang ahli dalam meramal masa depan, deddy c*rbuzier seorang pakar mentalist dan illusionist, master Limb*at yang kekuatan fisiknya luar biasa, Ki J@l@k p*ning*l yang keahliannya dalam trawangan dan sketsa ghoib sempat membawa beliau eksis di salah satu stasiun televisi swasta di tanah air serta tidak asing bagi agan/ aganwati kaskuser yang sering berselancar di jagad supra- kaskus, dan masih banyak lagi yang lainnya yang tidak dapat aku sebutkan satu per satu. Aku sendiri, menekuni dunia supranatural tentang ke- Ghaib an, Jin, Khodam, dan keajaiban rangkaian kalimat yang kemudian dikenal sebagai aji japa mantra.

Melalui tulisan ini, aku ingin membagi cerita dengan agan/ aganwati dan semua pembaca setia, tentang susah senangnya menjadi seorang parapsikologi, pandangan dan pelabelan yang harus ditelan bagai kenyataan pahit oleh seorang parapsikologi, serta masalah dan kemudahan yang biasa dialami oleh seorang parapsikologi. Juga pengalaman beberapa murid yang sangat layak untuk diperhatikan karena sarat akan pelajaran dan hikmah. Jika agan/ aganwati benar- benar berminat menjadi seorang parapsikologi maka silahkan menyimak tulisan saya hingga tuntas karena sedikit banyak akan saya share amalan- amalan, aji japa mantra dan cara- cara untuk menjadi seorang parapsikologi.

Ingin bukti? Silahkan langsung saja klik www.jejakmistis.blogspot.comdan buka bagian testimoni mereka yang sudah banyak belajar dari padepokan kami yang memberikan kesan- kesan nya selama belajar dengan kami dan sudah aku upload disana.

O ya, sebelumnya perkenalkan. Namaku Wira, dan ini adalah tulisan keduaku setelah yang pertama release setahun yang lalu di kaskus dengan judul Spiritual Adventure. Aku dan beberapa pembaca yang menyukai hal- hal berbau supranatural sepakat berkumpul dalam suatu wadah silaturahmi yang kemudian membentuk grup di aplikasi WhatssApp yang kami beri nama “Kelas Sihir” dan di aplikasi Telegram yang kemudian kami beri tema “Komunitas Berbagi Manfa’at”. Kami saling bersosialisasi, berkenalan, bercanda, menambah teman dan saudara, serta berbagi ilmu yang bermanfaat untuk sesama anggota komunitas.

Bagi agan/ aganwati yang berminat untuk bergabung, bisa menghubungi saya via Private Message melalui nomor 08533 0000 442 atau dengan klik tautan berikut ini:
http://wa.orderlink.in/no/6285330000442

Inilah
“Rahasia Altar”
Kumpulan Catatan Wira Sakti Tentang Kehidupan, Kepemimpinan, Dan Kebijaksanaan

emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi

Diubah oleh luktelulas 19-12-2017 04:29
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.9K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.