Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Liburan Ke Lembang Bandung (The Lodge Maribaya) Bersama Kekasih #KASKUStravelstory

gabutbgtAvatar border
TS
gabutbgt
Liburan Ke Lembang Bandung (The Lodge Maribaya) Bersama Kekasih #KASKUStravelstory

Hallo balik lagi sama agan ganteng yang sering ditolak cewek 
emoticon-Coolemoticon-Cool emoticon-Cool

Berhubung KASKUS Travel Story, KASKUS dan OPPO mengajak para kaskuser untuk menceritakan pengalaman Traveling tahun ini atau keinginan traveling tahun depan, ane sebagai kaskuser yang baik hati dan tidak sombong ingin ikut berpartisipasi dong, dan tentu nya pengen dapet badge dan hadiah juga emoticon-Malu (S)


Sabtu, 29 Juli 2017dimana ane memberanikan diri pergi liburan ke Bandung bersama My Lope-Lope hunny sweety ane emoticon-Ngakak (S)
Awalnya sih pengen seperti biasa kepulau diujung Jakarta Utara itu, karena sudah keseringan dan bosen juga main basaha-basahan terus berdua (eh basah air laut maksudnya yaah emoticon-Malu (S)) ya sudah kita memastikan untuk berlibur ke tempat yang lebih sejuk dan dingin emoticon-Takut (S) agar bisa saling menghangatkan Ehh...





Yaah tujuan kita ingin ke daerah lembang kabupaten Bandung karena didaerah situ banyak tempat wisata yang Bagus, tapi tujuan utama kita yaitu ke The Lodge Maribaya, karena tempatnya sedang hits dan sebagai kids zaman now ane sama my lope pengen dong ikutan ngehits disana emoticon-Blue Guy Peace
Mungkin ini liburan pertama ane sama dia keluar kota naik sepeda motor, sebab kalau keluar kota biasanya naik kendaraan umum, berhubung ke Bandung it's oke lah berangkat pakai motor emoticon-Cool


Berhubung ane orang Bogor jalur yang ene tempuh adalah jalur Puncak, karena baru pertama kali nya ke Bandung pakai motor sepanjang perjalanan ane fokus dan tentunya dipandu GPS yaah emoticon-Blue Guy Peacesempat beberapa kali ane istirahat karena Bogor ke Bandung itu lumayan pegel lah, salah satu nya di daerah Puncak yaitu di Masjid Atta'awun.
Spoiler for puncak:

Oh iyah sepanjang perjalan dimotor entah itu berangkat atau pulang ane tidak sempat mengabadikan momen-momen itu dengan jepretan yaah, maklum pertama kali banget motoran jauh hehehe

Kurang lebih perjalanan menghabiskan waktu hampir 6 jam, karena dipotong istirahat dan tidak tahu jalan, sampai lah kita di lembang.
Spoiler for Sampai lembang:



Quote:


Tempat nya sangat Indah sekali apalagi suasana nya sejuk banget bree, karena tempat ini dikelilingi hutan pinus yang masih alami kebayang dong berduan sama my lope ditempat seperti ini emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Rute Menuju The Lodge:


Selain dikelilingi pohon pinus dan pemandangan yang begitu enak dilihat di The Lodge Maribaya ada 3 wahana atau tempat ngetes jantung yaitu Sky Tree, Mountain Swing  atau dinamakan Sky Wing serta wahana Zip Bike.
Berhubung ane takut ketinggian jadi biarkan si my lope saja yang foto-foto ditempat begituan emoticon-Blue Guy Peace
Dan ane juga terpaksa deh sebagai pria mesti naik begituan emoticon-Hammer (S)
Spoiler for my lope:

Selain spot foto dan pemandangan disana ada juga tempat untuk membeli oleh-oleh serta tentunya ada tempat makan dong, oh iyah disana ada live music nya juga.

Spoiler for The Lodge Maribaya:


Berhubung waktu sudah hampir sore, ane sama my lope sudah mulai kelaparan, tanya-tanya teman didaerah sana ada cafe atau tempat makan Bagus tidak, direkomendasikan lah kita ke Lereng Anteng Panoramic Coffee.


Tempatnya enak banget apalagi kalau buat yang lagi sama kekasih nya ke sini ada tempat khusus semacam tenda gitu di lereng.

Quote:

Quote:


Perut lapar ditambah suasana dingin cocok sekali dah ketempat seperti ini apalagi berduaan sama my lope emoticon-Wink
Setelah menikmati makanan dan suasana di lereng anteng, karena waktu sudah malam dan tentu nya ane capek langsung dah menuju tempat penginapan. Ane menginap di salah satu rumah warga gitu yang memang dijadikan tempat penginapan, tidak jauh kok dari lereng anteng ini.

Mungkin ditahun 2017 liburan paling berkesan yaah kesini, selain ketempat Bagus ane liburan benar-benar berduaan sama calon bini ane ini. Karena sebelum-sebelumnya kalau liburan sama my lope pasti sama orang lain juga, jadi ngerasain liburan bareng berdua saja baru pertama kali ini.
Karena Bandung kota pertama yang jadi destinasi wisata ane berduaan sama my lope, jadi tahun depan setelah ane menikah emoticon-Malu (S)
Tempat wisata dan sekaligus Bulan madu ane bakal ke Bandung lagi emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for foto lain:


Quote:

Sebenarnya ane liburan ke Bandung saat itu tidak hanya ke The Lodge saja, tapi ke beberapa tempat didaerah kabupaten Bandung sana. Karena kalau diceritain panjang dan ane nya pusing merangkai kata-kata nya, yah jadi ceritanya hanya segini yaah emoticon-Ngakak (S)
Semoga tidak ada yang baper yaah karena thread ane ini, maklum ane sama my lope romantis banget kan kalau lagi liburan emoticon-Betty (S)
Sekian cerita liburan ane ini, jika ada yang mau ngajak liburan bareng atau ngasih rekomendasi tempat liburan buat ane liburan sama my lope-lope silahkan emoticon-Malu (S)
Mohon maaf yah kalau dalam penulisan thread ini ada kata-kata yang tidak enak dibaca nya.


emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan


Quote:
Diubah oleh gabutbgt 26-12-2017 03:25
0
4.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.