Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5DX Augmented Reality Pertama di Indonesia Bertemakan Marvel Hero

sipbabamiAvatar border
TS
sipbabami
5DX Augmented Reality Pertama di Indonesia Bertemakan Marvel Hero
emoticon-Toast emoticon-I Love Kaskus

Kabar gembira bagi para pecinta game karena baru-baru ini 5DX Mobile Entertainment telah melakukan grandlaunching Augmented Reality Cards yang sudah memiliki lisensi dari Walt Disney, peluncuran game ala Augmented Reality atau AR ini lebih tepatnya telah diluncurkan pada hari Jumat 24 November 2017 kemarin.

Spoiler for Penampakan 5DX AR:


David selaku Chief Executive Officer (CEO) 5DX sendiri juga telah memaparkan keterangan resminya terkait peluncuran game ala AR tersebut di Hotel Mercure Kemayoran Jumat, 24 November kemarin.

Grand launching Augmented Reality Cards ini sudah memiliki lisensi dari Walt Disney agar bisa memproduksi 5DX Featuring MarvelCollectible Cards With AR Features atau yang lebih sering disingkat Kartu 5DX.

Namun sebuah kebanggan yang bisa dilihat dari produk tersebut adalah adanya aplikasi serta seluruh konten animasi yang didalamnya dikerjakan dengan sepenuh hati oleh putra putri bangsa Indonesia. Hal ini bisa mengaskan bahwa hasil buatan anak bangsa tidak kalah kualitasnya dengan produk luar negeri dalam hal teknologi, terbukti dengan adanya game 5DX AR tersebut bisa membawa kebanggaan untuk Indonesia.

Selaku CEO, David juga memberikan penjelasan tentang game 5DX AR yang baru diluncurkannya tersebut. Menurutnya, adanya teknologi Augmented Reality ini merupakan sejenis gerakan animasi dari superhero yang digunakan oleh pemainnya. Dimana Marvel merupakan produk superhero yang digunakan saat ini sehingga pemain bisa melihat aksi keren dan menakjubkan dari Marvel hero.

David menambahkan apabila ada sebanyak 32 karakter hero yang bisa dimainkan oleh pemain dalam game tersebut. Selain itu nanti setiap Marvel hero bisa dipilih kemudian dipakai melalui kartu yang saat ini dijual di beberapa toko terdekat di sekitar anda, seperti yang telah diulas diatas bahwa kartu ini diproduksi oleh anak bangsa Indonesia yang membanggakan.

Spoiler for Begini cara mainnya:


Setelah memiliki hero, pemain nantinya dapat mengadu atau membuat laga hero miliknya dengan hero yang lain. Peraturannya adalah setiap pemain hanya bisa memakai satu hero saja untuk nanti ditandingkan.

Sementara untuk sekadar melihat-lihat saja karakter hero tanpa hendak memainkannya juga dapat dilakukan di game 5DX AR tersebut. Anda cukup mendownload aplikasi game ini di Google Play Store untuk Android sedangkan untuk Apple lewat layanan App Store. Harga setiap kartunya dijual relatif terjangkau bagi semua kalangan, hanya Rp 16 ribu saja untuk satu kartu. Anda bisa membeli kartu ini seperti di Indomart, Matahari atau toko mainan terdekat anda.

Perlu diketahui bahwa beberapa karakter Marvel hero yang ada dan tersedia di pasaran cukup beragam seperti Captain America, Thor : Ragnarok, Civil War, Doctor Strange, serta Guardian Of Galaxy Vol 2 dimana kesemuanya menghadirkan teknologi game Augmented Reality yang cukup baik dan interaktif.

Game ini bisa dimainkan dan downloadnya pun juga tanpa dikenakan biaya alyas gratis. David berujar bahwa produk yang diluncurkannya ini masih berupa dalam bentuk fisik, hal ini akan memberikan peluang pekerjaan bagi banyak masyarakat agar bisa turut serta terlibat dalam produksi serta memperkenalkan game ini ke masyarakat.

Hal ini bisa mengaskan bahwa hasil buatan anak bangsa tidak kalah kualitasnya dengan produk luar negeri dalam hal teknologi, terbukti dengan adanya game 5DX AR tersebut bisa membawa kebanggaan untuk Indonesia.
emoticon-Wow

Pilih hero mu dan review game ini akan ada hadiah drone menarik dari Komunitas 5DX Indonesia Serta Mitsubishi Expander dari Official 5DX AR

0
4.4K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.