News
Batal
KATEGORI
link has been copied
97
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a36e087ddd770b0348b4567/medan-makin-gawat-emak-emak-pun-jadi-preman-pungli-di-taman-sudirman
Sri Rahayu diamankan di Mapolsek Medan Kota. (ist/metro24jam.com) Sulitnya perekonomian selalu dijadikan alasan untuk membenarkan atau menghalalkan segala cara. Begitulah yang dilakukan emak-emak satu ini. Meski tak mengantongi izin dari instansi mana pun–apalagi tanda pengenal maupun karcis resmi–berlagak seperti preman, dia nekat mengutip uang parkir kepada para pengunjung Taman Ahmad Yani,
Lapor Hansip
18-12-2017 04:24

Medan Makin Gawat, Emak-Emak Pun Jadi Preman! Pungli di Taman Sudirman

Medan Makin Gawat, Emak-Emak Pun Jadi Preman! Pungli di Taman Sudirman
Sri Rahayu diamankan di Mapolsek Medan Kota. (ist/metro24jam.com)

Medan Makin Gawat, Emak-Emak Pun Jadi Preman! Pungli di Taman Sudirman

Sulitnya perekonomian selalu dijadikan alasan untuk membenarkan atau menghalalkan segala cara. Begitulah yang dilakukan emak-emak satu ini. Meski tak mengantongi izin dari instansi mana pun–apalagi tanda pengenal maupun karcis resmi–berlagak seperti preman, dia nekat mengutip uang parkir kepada para pengunjung Taman Ahmad Yani, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun.

Akibatnya, banyak pengunjung taman yang merasa gerah dan akhirnya melaporkan Sri Rahayu (52) ke polisi. Alhasil, Kamis (14/12/2017) malam kemarin, warga Jalan Multatuli, Lingkungan II, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun itu diciduk personel Polsek Medan Kota.

Kapolsek Kompol Martuasah Tobing kepada wartawan, Jumat (15/12/2017), mengatakan, bahwa penangkapan ibu rumah tangga (IRT)tersebut bermula dari adanya pengaduan masyarakat, karena Sri Rahayu kerap meminta uang kepada pengunjung Taman Ahmad Yani, Medan.

Dari informasi itu, pihaknya kemudian menurunkan sejumlah personel Unit Reskrim ke lokasi. Hasilnya, Sri Rahayu ternyata tidak memiliki izin maupun badge (tanda pengenal) sebagai petugas parkir.

“Awalnya kita menerima informasi dari warga masyarakat yang mengaku resah dengan adanya pengutipan di Taman Ahmad Yani, Medan. Setelah kita tindaklanjuti ke lokasi, ternyata Yang bersangkutan memang tidak memiliki izin maupun karcis parkir resmi hingga selanjutnya kita bawa ke kantor,” jelas Martuasah.

Dia menambahkan, selain mengamankan pelaku pihaknya juga menyita sejumlah barang bukti uang hasil kutipan liar terhadap para pengunjung taman. (ari)

Sumber: http://news.metro24jam.com/read/2017...taman-sudirman
Follow Twitter @Metro24Jamcom dan FB http://fb.com/metro24jamcom
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yak sodara sodari, menjelang akhir tahun, seluruh jalanan di pusat kota medan, yakni medan maimun penuh dengan preman bani SEI TAIK DELI, Perumahan gratis listrik air lifetime, baik itu wajah baru maupun wajah lama, malak parkir, malak kantor, malak semua bangunan di sepanjang jalan pemuda, jalan katamso, jalan pegadaian, jalan palangkaraya, jalan pandu dan seterusnya

Setiap hari terdengar teriakan preman yang cetar membahana dari 1 jalan ke jalan lainnya saking gede nya suaranya, TAPI SAYANG NYA TIDAK TERDENGAR OLEH POLISI MEDAN KOTA emoticon-Ngakak

Polisi medan kota pandangannya setajam elang melihat kendaraan yang lalu lalang untuk ditilang dan SAMA SEKALI TIDAK MELIHAT PREMAN malak mobil box dan pickup yang berada hanya beberapa meter emoticon-2 Jempol

POLISI MEDAN KOTA, HEAR NO PREMAN, SEE NO PREMAN, SPEAK NO PREMAN emoticon-2 Jempol

Tuan presiden Jokowi, dimata polda sumut, anda BUKANLAH presiden mereka emoticon-Jempol

Petisi Tuna Netra Rungu Wicara

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
Diubah oleh bani.malas
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Medan Makin Gawat, Emak-Emak Pun Jadi Preman! Pungli di Taman Sudirman
18-12-2017 11:42
makin di blowup ini medan sejak ada acara presiden mantu emoticon-Ngakak
0 0
0
Medan Makin Gawat, Emak-Emak Pun Jadi Preman! Pungli di Taman Sudirman
18-12-2017 11:47
Bener2 gotham city nih medan.
Isinya kriminal semua!
Medan butuh doraemon!
0 0
0
Medan Makin Gawat, Emak-Emak Pun Jadi Preman! Pungli di Taman Sudirman
18-12-2017 11:53
Emak-emak pun sampe tukang begalemoticon-Belo
0 0
0
Medan Makin Gawat, Emak-Emak Pun Jadi Preman! Pungli di Taman Sudirman
18-12-2017 12:23
ga cuma di medan aja,banyak di kota kota besar indonesia,
0 0
0
Medan Makin Gawat, Emak-Emak Pun Jadi Preman! Pungli di Taman Sudirman
18-12-2017 12:27
Batman aja ngungsi dari sono
0 0
0
Medan Makin Gawat, Emak-Emak Pun Jadi Preman! Pungli di Taman Sudirman
18-12-2017 12:56
Quote:Original Posted By back.garena
IbuKota medan dan Ibu-ibu medan.... emoticon-Hammer (S)


jadi nya mengerikan ya bre emoticon-Wakaka
0 0
0
Medan Makin Gawat, Emak-Emak Pun Jadi Preman! Pungli di Taman Sudirman
18-12-2017 13:31
emak2 + preman + medan pulak = triple kill..!!! emoticon-Takut
0 0
0
Medan Makin Gawat, Emak-Emak Pun Jadi Preman! Pungli di Taman Sudirman
18-12-2017 13:51
waria apa emak2 ? emoticon-Ultah
0 0
0
Medan Makin Gawat, Emak-Emak Pun Jadi Preman! Pungli di Taman Sudirman
18-12-2017 13:54
itu hasil surveynya bisa minus gitu gimana caranya emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

bener-bener ajaib dah gotam siti
0 0
0
Medan Makin Gawat, Emak-Emak Pun Jadi Preman! Pungli di Taman Sudirman
18-12-2017 14:10
berasa baca berita Luar Negerih.., sudah semacam negeri TimorLeste dan nagori Aceh kah ?
0 0
0
Medan Makin Gawat, Emak-Emak Pun Jadi Preman! Pungli di Taman Sudirman
18-12-2017 14:27
Gue paling males berhadapan dengan suku yang satu ini...

Hobi menipu, banyak omong, songong, kalo lagi di atas gayanya sok minta ampun, penjilat... emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Medan Makin Gawat, Emak-Emak Pun Jadi Preman! Pungli di Taman Sudirman
18-12-2017 14:39
Noh di jalan pegadaian saja, preman parkir makin ramai, bajingan" kali deli dibawa masuk oleh bos preman alex, beking polsek medan kota,soalnya deket bgt sama polsek medan kota nya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Medan Makin Gawat, Emak-Emak Pun Jadi Preman! Pungli di Taman Sudirman
18-12-2017 15:38
"relase the kraken...."
0 0
0
Medan Makin Gawat, Emak-Emak Pun Jadi Preman! Pungli di Taman Sudirman
18-12-2017 15:41
Medan Makin Gawat, Emak-Emak Pun Jadi Preman! Pungli di Taman Sudirman


nasbungwati keciduk
0 0
0
Medan Makin Gawat, Emak-Emak Pun Jadi Preman! Pungli di Taman Sudirman
18-12-2017 15:52
Batangan nih modelnya. Komuk item dekil kaya gini disukabumikan sajalah
0 0
0
Medan Makin Gawat, Emak-Emak Pun Jadi Preman! Pungli di Taman Sudirman
18-12-2017 15:53
Quote:Original Posted By filusufkacang
Gue paling males berhadapan dengan suku yang satu ini...

Hobi menipu, banyak omong, songong, kalo lagi di atas gayanya sok minta ampun, penjilat... emoticon-Cape deeehh


yah..gk semuanya juga sih kek gitu gan..
Memang gk bsa dipungkiri seringkali karena tingkah polah beberapa org/oknum, stigma sebagian masyarakat jadi tergenalisir..
🤕
Diubah oleh findingnelmo
1 0
1
Medan Makin Gawat, Emak-Emak Pun Jadi Preman! Pungli di Taman Sudirman
18-12-2017 15:56
Anak medan anak medan anak medan...
Maenkan dulu lagu itu laee.....yiiihhhaaaaa
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Medan Makin Gawat, Emak-Emak Pun Jadi Preman! Pungli di Taman Sudirman
18-12-2017 15:59
Quote:Original Posted By heru.kk07
makin di blowup ini medan sejak ada acara presiden mantu emoticon-Ngakak


khusu untuk ts, dari sebelum jkw sering ke medan [nikahin anaknya] udah sering post dia gan.

dari IDnya putrakucink, udah di banned tapi wkwk
0 0
0
Medan Makin Gawat, Emak-Emak Pun Jadi Preman! Pungli di Taman Sudirman
18-12-2017 16:02
mungkin medan perlu dibumi hanguskan bree, tapi apa daya pintu bertobat selalu terbuka emoticon-Shakehand2
0 0
0
Medan Makin Gawat, Emak-Emak Pun Jadi Preman! Pungli di Taman Sudirman
18-12-2017 16:09
Quote:Original Posted By alter
itu hasil surveynya bisa minus gitu gimana caranya emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

bener-bener ajaib dah gotam siti


Preman bisa beraksi di halaman kantor polisi medan dan di jalan depan kantor polisi, serts ngitung duit hasil malak sambil neduh di pospol adalah pemandangan biasa di medan, maklum propinsi sumut adalah propinsi "serba ajaib", dimana polisinya adalah makhluk setengah ghoib semuah emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia