• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Karena Kurang Konsentrasi, Pekerjaan 10 Orang Ini Jadi Berantakan

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Karena Kurang Konsentrasi, Pekerjaan 10 Orang Ini Jadi Berantakan
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah


[
img]https://cdn.yukepo.com/content-images/main-images/2017/03/29/main_image_7138.jpg[/img]

Dalam bekerja kita dituntut untuk total dalam melakukannya. Kalo gak begitu, dampak buruknya bakalan kita rasain cepat atau lambat, misalnya aja karir kita jadi mandek, atasan jadi ngomel-ngomel, atau bahkan kita dipecat jika kurang konsentrasi. Jika kita udah sampe di titik tersebut, yang hanya bisa kita lakuin hanya menyesal. Cari kerja itu susah. Ribuan, bahkan jutaan orang di Indonesia setiap bulannya berkerumun menjadi pesaing kita untuk mendapatkan satu lowongan pekerjaan dalam sebuah perusahaan. Seperti yang kita tahu, di Indonesia sendiri lapangan pekerjaan itu masih gak seimbang dengan jumlah penduduknya.

Sistem pendidikan kita mungkin bisa dibilang menjadi salah satu penyebabnya kenapa banyak masyarakat yang menganggur. Sistem pendidikan di sini mengajarkan kita untuk menjadi pekerja, bukan menjadi orang yang membuka lapangan pekerjaan. Kalo sejak SD atau mungkin SMP kita diajarkan caranya berwirausaha, gak diragukan lagi deh angka pengangguran berkurang jauh. Setiap orang membuka usahanya masing-masing! Tapi kalo kamu termasuk orang yang emang betah untuk menjadi pekerja, ya seenggaknya kamu total dalam mengerjakan pekerjaanmu. Jangan kayak 10 orang ini yang kurang konsentrasi dalam melakukan pekerjaannya. Bisa dipecat atasan kalo sampe kurang konsentrasi begini.


Spoiler for 1. Lah ini papan bergambar aja pake salah segala dah, kebanyakan mikirin utang nih pasti si tukang pasang gambar:


[SPOILER=
Spoiler for 2. Bagus banget ya bikin lubang air yang di bawahnya ada bangku, biar yang duduk jadi lebih adem kali ya kalo mataharinya lagi terik?:


Spoiler for 3. Ini mobil siapa ya? Kasian banget dah dicat marka jalan kayak gini, tukang catnya iseng banget:


Spoiler for 4. Dih, pasang konblok aja sampe mencong begini. Kan udah ada polanya di tiap batu yah? Kurang minum air putih nih kuli bangunannya:


Spoiler for 5. Terus gunanya saluran air ini apa? Sebagai pajangan aja ya? Wah indah dong, apalagi kalo dilihatnya pas banjir gini:


Spoiler for 6. Jadi ini adalah balkon yang dibuat untuk hiasan saja, bukan untuk ngobrol-ngobrol santai atau menjemur pakaian.:


Spoiler for 7. Gara-gara kurang tidur, masang keramik aja sampe salah gini, kasian banget itu leher cewek di gambar jadi patah:


Spoiler for 8. “Back to School” alias kembali ke sekolah. Alat pertama yang harus kamu siapkan adalah pisau, bukan sepatu atau pensil ya, sekolah preman ini kayaknya:


Spoiler for 9. Penempatan CCTV yang sungguh strategis dan membuat pencuri lebih leluasa dalam mengambil barang jarahannya:


Spoiler for 10. Jalan itu gak boleh diinjak, kalo mau jalan ya lewat rumput aja, biar rumputnya mati!:


Kalo kamu mencintai pekerjaanmu, cobalah untuk total dalam mengerjakan setiap tugas yang diberikan. Kalo kamu total, hasilnya gak bakal ngecewain deh. Posisi kamu pun bakal naik secepat mungkin kalo totalitas jadi prinsip utama yang kamu punya dalam bekerja. Jangan sampe kamu kurang konsentrasi lagi ya.


Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
29.8K
209
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.