biggrindAvatar border
TS
biggrind
Need help
Jadi sebelumnya ane mau cerita dulu nih gan/sis tentang cewe yang saat ini lg deket sama ane dan hubungan kami sampai saat ini semakin complicated emoticon-Smilie)..

Awalnya ane deket sama dia itu sekitar 1 setengah tahun yg lalu. Pas ane lg nongkrong tiba2 doi telpon tapi ga ane angkat, disitu ane bingung padahal sebelum2nya ga pernah dan ane pun gapernah punya urusan sama doi soalnya dia itu junior ane dikampus beda 2 angkatan. Terus ane langsung chat dan akhirnya chat kita panjang udah kaya orang pdkt, padahal ane juga awalnya ga ada niatan buat ngedeketin.

Setelah 2 bulan kita chat dan beberapa kali jalan, doi ngomong kalo sayang sama ane, tapi dia bilang ga bisa jadian dulu karena doi belum bisa move on dari mantannya. Dan dia minta waktu beberapa bulan lg biar bisa bener2 move on dari mantannya. Yaudah ane iyain dan ane sama dia tetep ngejalanin hari2 kaya biasanya.

Setelah hampir 5 bulan ane sama doi deket, tiba2 mantannya itu mulai kontak terus ngajak balikan dan doi jujur langsung ngasih tau ane. Dan ane ngeliat disitu kalo dia memang belum bisa move on dari mantannya itu. Dan sikap ane disitu mempersilahkan doi buat milih. Dan dia jawab tetap milih ane.

Beberapa minggu kemudian ane dapet info dari temen2nya doi kalo dia deket lg sama mantannya. Ane tetep mencoba buat bersikap seperti biasanya, ane udah bisa ngeliat perubahan sikap doi ke ane. Beberapa hari kemudian doi tiba2 minta ane buat jaga jarak ke dia dan ane langsung ngajak ketemuan doi dan bicarain ini baik2. Disitu doi nangis pas minta jaga jarak. Dan setelah ane denger langsung alesannya ane iyain buat jaga jarak.

Sekitar 1 mingguan setelah itu ane bener2 ga kontakan sama doi, terua tiba2 doi spam chat dan telpon2 ane terus katanya kangen. Yaudah ane langsung temuin doi dan hubungan kami kembali seperti biasanya. Sebulan setelah kejadian itu doi update snapgram lg jalan sama mantannya dan update foto berdua sama mantannya. Disitu ane kaget tapi ane diem berusaha bersikap biasa aja dan malemnya tiba2 doi chat minta maaf udah update sama mantannya.

Sebulan setelah kejadian itu ane sama doi terlibat dalam 1 kerjaan selama 1 bulan. Ane sama doi kemana2 selalu berdua. Dan setelah kerjaan itu selesai ane sama doi kebetulan lewat sebuah mall dan ane ngajak dia nonton. Terua saat lg jalan ke arah bioskop doi tiba2 ngajak jadian ane tapi dengan nada bercanda gitu. Ane nganggepnya doi bercanda soalnya doi pernah beberapa kali bilang yg sama dan saat ane bilang iya, doi bilang bercanda. Jadi disitu ane senyum aja sambil ngeliatin dia.

3 hari setelah kejadian itu, pas tgl anniv 3thn doi sama mantannya. Ternyata mantannya itu ngajak balikan dan doi mau. Ane yg kaget coba tanya sama dia kenapa bisa begitu. Terus dia bilang kalo dia sakit hati sama ane gara2 ane udah nolak dia. Dan setelah itu ane galau segalau2nya wkwkwkwk.

Selama seminggu ane sama doi masih kontakan dan sering ketemu karena emang masih ada urusan kerjaan. Suatu malam ane nganterin dia pulang, tapi ga sengaja ane papasan sama cowonya itu. Disitu ane diteror sama cowonya, dari tlp sampe di chat buat diajak ketemuan. Ane sih siap2 aja kalo emang diajak ketemuan toh ane ga ngerasa salah disitu. Tapi doi ngelarang ane buat ketemu sama cowonya terus, karena doi takut kalo ane bakalan dipukulin sama cowonya.

Sedikit flashback ternyata cowonya ini orangnya kasar dan sering berlaku kasar sama doi secara fisik maupun verbal. Cowonya ini juga cemburuan parah tapi juga cuek parah. Dan ane tau itu setelah diceritain sama doi. Doi dulu putus karena cowonya ini selingkuh dan ngusir doi buat cari cowo lain.

Nah ane ngehargain keputusan doi yg maksa ane buat ga nemuin cowonya. Setelah itu ane bener2 lost contact sama doi karena ane ngehargain hubungan doi sama cowonya itu. Ane bilang ke doi, "mulai sekarang jgn mikirin gua lg, hargain perasaan cowo lu". Dan setelah 2 minggu doi tlp ane katanya kangen sama ane, yaudah ane temenin dia ngobrol di tlp. Dan ane bener2 coba lost contact lg.

Beberapa hari setelah itu tiba2 doi ngirim quotes2 ke ane soal, "pacaran sama siapa tapi nanti nikahnya sama siapa". Disitu ane nanya maksudnya apa ke doi. Dan dia bilang kalo dia yakin nantinya bakalan nikah sama ane. Disitu ane kaget dengernya.

Hubungan kami pun kembali dekat. Tapi ane membatasi cukup sebatas teman, karena ane mau ngehargain hubungan doi sama cowonya. Dan beberapa bulan setelah itu doi diputusin sama cowonya gara2 doi deket sama ane. Padahal ane sama doi udah gapernah chat ataupun jalan kecuali emang bener2 urgent.

Disitu doi langsung down lg, ane yg ngerasa kasian coba nenangin dia. Setelah itu doi bilang ke ane minta waktu buat sendiri dulu. Setelah 2 minggu ane sama doi deket lg seperti dulu waktu awal2. Tapi doi masih ga terima diputusin sepihak sama mantannya itu, an bilang ke dia "kalo emang masih ada urusan yg belum selesai ya coba diobrolin dulu ke dia". Seminggu setelahnya doi ngajak mantannya itu ketemu dan ngobol. Dan akhirnya di balikan lg emoticon-Smilie. Tapi sekitar 1 minggu setelahnya mereka putus lg dengan alasan doi bosen sama mantannya itu.

Dan akhirnya doi deket lg sama ane sampe saat ini udah sekitaran 2 bulan. Ane yg udah belajar sikap doi gimana ga mau ngambil keputusan dengan cepat. Soalnya doi masih keliatan belum bisa move on. Dan beberapa kali doi kepergok sama ane lg chat2an dan jalan sama mantannya itu.

Ane selalu bilang ke doi, "kalo emang masih sayang ya kenapa ga balikan lg aja sih". Terus doi jawab "gua ga bakalan balikan lg sama dia".

Ane beberapa kali udah nembak doi tapi doi minta ane selesain skripsi ane dulu dan lulus. Baru deh doi mau jadian sama ane. Ya ane bakalan tetep jadi ane yg biasanya ngejalanin ini semua sambil selesain studi ane dan mikirin buat masa depan hehe.

Nah akhir2 ini doi kepergok sama ane lg kontakan dan beberapa kali jalan sama mantannya itu. Tapi ane bisa apa toh ane juga bukan siapa2. Ane cuma mikir kalo emang jodoh ga bakal kemana mana. Dan sembari memperbaiki diri siapa tau nantinya bener2 di temuin sama jodoh ane hehehe.

Nah ane itu salah atau bener sih sebenernya selama ini?

Maaf panjang banget ceritanya hehehe
Diubah oleh biggrind 16-12-2017 23:41
0
4.2K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.