Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
Sabet Gelar BWF Super Series Final, Kevin/Marcus Cetak Rekor


VIVA –Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, sukses mencatatkan rekor baru di ajang super series. Mereka menyabet gelar super series ketujuh dalam setahun, usai mengalahkan pasangan China, Zhang Nan/Liu Cheng, dalam final BWF World Super Series Finals, Minggu 17 Desember 2017.

Di set pertama, Kevin/Marcus sudah mengambil alih kendali permainan. Mereka mampu membuat Zhang/Liu kerepotan dengan permainan eksplosifnya.

Hingga akhirnya, Kevin/Marcus mengunci kemenangan dengan skor 21-16.

Pada set kedua, Kevin/Marcus masih tampil dominan. Namun, keduanya kerap melakukan kesalahan mendasar yang menguntungkan Zhang/Liu.

Untungnya, usai lakukan kesalahan, baik Kevin atau Marcus mampu menebusnya. Mereka berhasil mencetak poin balasan usai melakukan kesalahan.

Reli panjang juga kerap terjadi di set kedua. Terlebih saat kedudukan 14-11. Di sana, Kevin/Marcus dan Zhang/Liu saling serang. Cukup lama reli terjadi, hingga akhirnya Kevin/Marcus memenangkan situasi ini dengan smes kerasnya.

Zhang/Liu memang masih mampu memberikan perlawanan hebat untuk Kevin/Marcus. Namun, Kevin/Marcus semakin tak terbendung. Ganda putra nomor 1 dunia tersebut akhirnya mengunci kemenangan dan menjadi juara usai mengakhiri set kedua dengan keunggulan 21-15.

Gelar juara yang diraih Kevin/Marcus di BWF World Super Series Finals, mengantarkan keduanya mencatatkan rekor baru. Kevin/Marcus melewati torehan pasangan Korea Selatan, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong, dengan menyabet tujuh gelar super series dalam setahun, di mana ini merupakan torehan terbanyak di sektor ganda putra.

Sumur: http://www.viva.co.id/sport/raket/98...us-cetak-rekor



Duo Minions sangar!! World Record Coi!!emoticon-Ultahemoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh acabindonesia 17-12-2017 14:03
0
11.5K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.