garempentriAvatar border
TS
garempentri
Si Emas Yang Suka Bagi2 Voucher, Kapan Ane Kebagiannn...?


Beberapa hari yang lalu, tepatnya sih jumat kemarin ane seperti biasa beraktivitas kayak orang-orang. Dimana berangkat kerja ketika malam mulai menampakkan dirinya. Seperti biasa cuaca mendung seperti gerimis, tapi setelah di jalan ane temukan pemandangan yang tak biasa nih gan! Kalau biasanya kita ngelihat ojol (ojek online) itu dengan kostum mentereng berwarna khas hijau, tapi kali ini ane agak bingung driver online tapi kostumnya berwarna emas. Warna emas terlihat di helm dan jaket yang driver kenakan, sampe-sampe dalam hati terlintas apa ini ojol (ojek online) baru yah??? Kalau dibilang ojek online baru, tapi ada logo Grab di helm & jaketnya Gan. Sampai akhirnya ane tiba di tempat kerjaan dan ane coba cari tau dengan tanya beberapa temen satu kerjaan. Dan ternyata...

Namaya GrabMasnya

Ternyata setelah ane cari tau dengan browsing di Internet dan ngobrol bareng temen ane, ini namanya GrabMasnya, dimana abang-abang driver Grab yang mengenakan pakaian serba warna emas ini katanya jadi driver pembawa berkah buat pengguna yang ketika order bisa dapetin GrabMasnya. Jadi gini gan, pesen GrabBikedan siapa tau bakal dapetin GrabMasnya maka dapetin uang jutaan rupiah. Dan menurut temen ane sih Ga harus order GrabBike untuk bisa dapetin voucher vode, bahkan katanya cukup dengan lakukan selfie/ foto driver GrabMasnya dan upload ke Instagram maka agan berkesempatan dapetin voucher juga.

Nih ane Lihat Di Instagram, Penumpang Yang Dapetin Voucher

Setelah ane sidak ke berbagai sosmed dan akhirnya ane temuin beberapa foto yang menjelaskan bahwa GrabMasnya yang katanya bagi-bagi voucher ini beneran Gan! Temen ane di instagram katanya uda 2 kali bisa dapetin voucher. Katanya yang pertama pas lagi pulang kerja kemudian pake GrabNow, dan yang ke dua pas lagi baru turun kereta di stasiun menuju tempat kerja giliran order eh dapetnya driver berkostum emas. Sesampenya di kantor si abang ngasih voucher, wah beruntung banget tuh penumpang yang bisa dapetin grabMasnya.

Duh. Jadi penasaran biar bisa kaya mereka-mereka yang bisa dapetin voucher perjalanan kayak temen-temen yang udah ngerasain, kan lumayan banget kalo ketemu sama GrabMasnya! Secara vouchernya bisa bikin ngirit biaya perjalanan. Ada agan di sini yang udah pernah order GrabBike dapetin GrabMasnya, Gimana caranya yah biar dapetin GrabMasnya dan apakah ada tips tersendiri ga yah?
Yuk Gan.. ada yang bisa bantu ane biar order GrabBike bisa dapet GrabMasnya, Ane Ngiler nih pingin dapetin vouchernya.

Ditunggu Share dan tips dari Kaskuser Gan..
0
12.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.