Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

waytheeditorAvatar border
TS
waytheeditor
AKSI SELFIE BERTARUH NYAWA
[YOUTUBE]https://
[/YOUTUBE]


[color=green]Memotret diri sendiri atau lebih dikenal dengan istilah selfie saat ini makin menjadi tren. Fenomena selfie makin merajalela dari ujung kepala hingga ke ujung kaki di kalangan para pengguna jejaring sosial. Bahkan semakin banyak pengguna gadget, semakin banyak juga yang menyukai foto selfie lalu diunggah ke media sosial mereka untuk beragam kepentingan.
Meski terlihat sebagai suatu kebiasaan yang normal, ternyata ada juga lho yang rela mendapatkan foto selfie dengan cara-cara yang ekstrem. Berikut ini beberapa di antaranya



1. Yaroslav Segeda
Yaroslav Segeda adalah seorang pria yang berasal dari Ukraina. Dia adalah anggota kelompok Skywalkers yang kerap melakukan aktivitas memanjat gedung-gedung tertinggi di negara itu
Terlihat dalam setiap fotonya, dia dan teman-temannya nekat berdiri atau bergelantungan di atas bangunan tertinggi di Ukraina tanpa peralatan keselamatan. Seperti dilansir dari Daily Mail, beberapa foto Yaroslav lebih suka beraksi di konstruksi atap dan menara pabrik, atau merangkak melalui saluran jaringan pipa. [B]
AKSI SELFIE BERTARUH NYAWA


2. Alexander Remnev
Alexander Remnev adalah seorang fotografer luar biasa dari Rusia. Dia dan teman-temannya Skywalkers melakukan perjalanan dunia untuk mencari gedung pencakar langit yang tertinggi, paling menakutkan dan paling sulit untuk mencapai puncak.
Mereka mempunyai misi untuk melihat kota-kota di seluruh dunia dari sudut pandang yang berbeda. Aksi terbaru, mereka lakukan di Hong Kong hanya dengan berbekal kamera dan tongkat narsis (tongsis) yang disesuaikan panjangnya agar dapat mengambil gambar yang diinginkan.


AKSI SELFIE BERTARUH NYAWA

3. Kirill Oreshkin
Berbekal kamera dan keberaniannya, fotografer asal Moskow, Kirill Oreshkin mengambil foto-foto yang akan membuat kamu merasa ngeri. Kecintaannya pada rooftoping, sejenis olahraga yang dilakukan dengan bergelantungan di atas atap, membuatnya rela mendaki gedung pencakar langit tertinggi di Eropa. Dia hanya berpikir untuk selalu bisa menggelantung di atas atap namun tetap hidup. Sebab jika ada satu saja gerakan yang salah bisa berujung maut.

AKSI SELFIE BERTARUH NYAWA

4. ANgela NIKOLAU
Angela Nikolau, seorang remaja asal Rusia gemar berfoto di tepian atap gedung pencakar langit. Tanpa satu alat keselamatan pun, Nikolau berpose dengan gaya.
Kadang dia melakukan swafoto atau selfie dengan bantuan tongsis di puncak menara yang berbahaya. Beberapa foto dilakukannya dengan seorang temanDilaporkan Bored Panda, Angela Nikolau merupakan salah satu dari segelintir remaja Rusia yang gemar melakukan foto berisiko di atas ketinggian. Tujuannya cuma untuk pamer aksi di jejaring sosial. Foto-foto Nikolau sendiri bisa dilihat di halaman Instagram miliknya.
AKSI SELFIE BERTARUH NYAWA

5. WU yong ning
Wu Yongning, yang menyebut dirinya "Rooftopper Pertama China", kehilangan cengkeramannya tepat pada akhir aksi berisikonya dan tewas akibat jatuh dari bangunan dengan ketinggian 62 lantai.
Pada tanggal 8 November, pria pemberani berusia 26 tahun itu melakukan pull-up di Pusat Internasional Huayuan di Changsha, sebuah kota di China tengah.
Yongning yang dengan hati-hati menurunkan dirinya dari langkah sebelum melakukan sejumlah pull-up di tepi dinding bangunan tersebut.
Kabar tersebut beredar di media sosial China Weibo,
Tapi tepat di akhir video adalah tempat tragedi melanda.
Saat dia mencoba untuk menarik dirinya kembali ke langkan, Yongning terlihat berjuang dalam video saat ia mencoba mengangkat kakinya
Dia kehilangan cengkeramannya dan terjun ke bawah.

AKSI SELFIE BERTARUH NYAWA


emoticon-Cendol Gan
emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan


AKSI SELFIE BERTARUH NYAWA

AKSI SELFIE BERTARUH NYAWA
Diubah oleh waytheeditor 17-12-2017 07:14
0
2.2K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.