Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

berlian.co.idAvatar border
TS
berlian.co.id
Ketum FPI ke Massa Bela Palestina : Kita Boikot Produk AS dan Israel


Jakarta - Ketua umum Front Pembela Islam Ahmad Sobri Lubis berorasi di depan massa Aksi Bela Palestina di Monas, Jakarta Pusat. Sobri mengajak massa aksi untuk mengenali dan memboikot Amerika dan Israel.

"Siap berjihad? siap bela Palestina? Saudara, insyaallah kita akan mendukung segala bentuk perlawanan untuk membebaskan tanah umat suci Palestina. Yang paling mudah adalah boikot Amerika dan Israel," ujar Sobri ke massa Aksi.

Sobri mengajak massa aksi untuk mengenali setiap produk Amerika dan Israel yang disebutnya sebagai zionis. Dia meminta massa aksi untuk mengenali produk tersebut sebisa mungkin.

"Kenali produk zionis lalu jangan berikan untung untuk mereka. Tinggalkan produk Yahudi sebisa mungkin. Selama bisa, lalukan. Siap boikot?" teriaknya ke massa.

"Kita bersatu tiada lain untuk meninggikan kalimat Allah SWT. Sebagai umat Islam kita dituntut untuk menjaga amanah dari Allah SWT. Urusan Al-Quds adalah bukan urusan Palestina saja, urusan Yerusalem, bukan urusan orang Arab. Urusan Yerusalem Palestina adalah urusan umat Islam seluruh dunia," katanya.

Sobri mengatakan, umat Islam harusnya menolak segala bentuk penindasan yang dilakukan Israel ke Palestina. Dia menegaskan, membela Palestina adalah kewajiban seluruh umat Islam.

"Kalau Allah katakan dalam Alquran. Masjid Al-Aqsa yang berada di tengah-tengah Al-Quds itu disebut masjid. Masjid itu tempat ibadat umat. Kita menolak segala bentuk perlawanan untuk membagi-bagi Masjid Al-Aqsa karena itu bentuk titipan dari Allah untuk orang yang beriman," imbuhnya.

"Saudara, Insyaallah kita akan mendukung segala bentuk perlawanan untuk membebaskan tanah umat suci Palestina. Yang paling mudah adalah boikot Amerika dan Israel," imbuhnya. (nvl/fjp)

https://m.detik.com/news/berita/d-3773208/ketum-fpi-ke-massa-bela-palestina-kita-boikot-produk-as-dan-israel?_ga=2.74074066.1141921499.1513268256-1331771868.1460639146
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.2K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.