dopaapdoAvatar border
TS
dopaapdo
Muslim Mungkin Akan Kehilangan Mekah Jika Mereka Gagal Mempertahankan Yerusalem
Quote:


Mister Erdogan Bagaimana Kalau menyerahkan Konstantinopel kembali ke Yunani, dan memberi katedral Higia Sofia kembali ke agama Kristen?
emoticon-Cape d...

Janganlah Kau Berpropaganda Membawa Bawah isu Agama Karena Kalau Sampai Uni Eropa Terutama Sekutu utama kamu "Rusia" ikutan membangkitkan Paham Agama Makah Apa yang Kamu bilang ini akan menjadi kenyataan emoticon-Big Grin
Dan yang paling utama kamu akan melihat Amerika sama Rusia Berkoalisi. emoticon-Big Grin

Mending kamu urusi dulu dan melakukan permohonan maaf secara resmi atas tindakan negaramu dalam melakukan genosida terhadap umat kristen Armenia.

Secara paus sudah mewakili romawi dan kekristenan melakukan permohonan maaf terhadap yahudi atas penjajahan romawi atas tanah kanaan dan juga pembantaian kristen terhadap yahudi. JERMAN juga telah memintah maaf atas genosida Nazi terhadap yahudi. Sampai2 JERMAN diabad ini melakukan hukuman tegas terhadap anti semit dinegara mereka.

Dan mungkin mister erdogan lupa kalau nenek moyangnya Ottoman Empire juga pernah menjajah yerusalem dari yahudi.


Lihat ini mister emoticon-Ngakak (S)bahaya kalau gambar serupa begini dipakai menjadi bahan propaganda sama pemerintah uni eropa yang kamu sakiti hati mereka dan kamu tidak menghargai kenetralan mereka untuk menghindari aksi brutal mengatasnamakan agama. emoticon-Big Grin

Sampai kalau negara uni eropa melakukan propaganda seperti digambar ini. Hmmmm... pasti banyak warga mereka yang beragama kristen tapi tidak tahu tentang kekristenan akibat tidak diajarkan disekolah dan kalau mereka ke gerejapun gak mungkin di kasih tau sejarah macam begini sama pastor. Pasti respon mereka akan seperti singa yang sudah sangat kelaparan.


Kalau mau berpropaganda pakailah cara2 pallywood karena negara2 uni eropa kebanyakan masyarakatnya sangat humanis secara paham itu sudah tertanam sedari era renaisans. Humanisme keagamaan & Humanisme sekuler.
Diubah oleh dopaapdo 16-12-2017 19:50
0
4.9K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.