Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

smart.moneyAvatar border
TS
smart.money
Bingung Pilih Kado Natal? Coba Ikuti Cara Ini
[img]//s.smart-money.co/2017/12/shutterstock_339299915-768x500.jpg[/img]

Natal tinggal menghitung hari. Salah satu tradisi yang lekat dengan Natal adalah bertukar kado dengan orang terkasih. Sudahkah kamu melakukan persiapan untuk hari raya ini?

Sebenarnya ada banyak pilihan kado, namun agar pilihan kado tepat kamu bisa mempertimbangkan hal-hal berikut. Untuk orangtua, karena kemungkinan besar mereka berasal dari generasi baby boomer atau x, kado berupa buku, pigura, minyak wangi bisa menjadi pilihan.

Namun, kamu bisa juga memberi tiket liburan pada mereka. Biar tidak salah tujuan, berikan saja kartu liburan kemudian untuk pembeliannya, kamu bisa tanyakan nanti ketika sudah kamu serahkan kartunya.

Kemudian untuk istri. Tak ada wanita yang tak suka dengan perhiasan, sepatu atau tas, dan jam tangan. Bila ada salah satu barang yang memang sedang diinginkan oleh istri, kamu bisa membelikannya.

Agar tepat dan menimbulkan efek kejutan, kamu harus hati-hati ketika mencari informasinya. Kado untuk suami. Banyak pria yang senang mengoleksi suatu benda, baik mainan, komik, jam tangan dan lain sebagainya.

Jadi, bila suamimu punya salah satu hobi tersebut, tentu akan mudah bagimu menentukan kado apa yang sesuai. Untuk anak atau kerabat, ada banyak pilihan yang bisa kamu pilih.

Rata-rata generasi muda saat ini sudah sangat melek teknologi. Kamu bisa membelikan gawai terbaru. Atau, bila ingin kado yang lebih bermanfaat, kamu bisa memberikan kado berupa kartu Flazz dari BCA yang juga punya desain musiman.

Melalui uang elektronik tersebut, ada banyak kebutuhan bisa terpenuhi. Misalnya, untuk membayar tiket Trans Jakarta, Commuter Line hingga belanja di minimarket.

Selamat mencoba.

Sumber : //smart-money.co/lifestyle/bingung-pilih-kado-natal-coba-ikuti-cara-ini



0
780
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Perencanaan Keuangan
Perencanaan Keuangan
KASKUS Official
9.3KThread6.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.