Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kamukamu28Avatar border
TS
kamukamu28
Penelitian Mengejutkan Mengenai Pria Tampan
Wajah nan rupawan tentunya diidamkan setiap orang, baik pria maupun wanita. Bukan hanya enak dilihat, wajah rupawan juga bisa menangkal penyakit flu.

Penelitian Mengejutkan Mengenai Pria Tampan

Sebuah penelitian baru mengarahkan bahwa pria yang memilki wajah yang menarik diindikasi mempunyai imun yang lebih responsif dari yang tidak, yang sayangnya tidak demikian terhadap wanita.

Menurut Dailymail, para ilmuwan yang dipimpin oleh Markus Mantala dari Universitas of Turku, Finlandia, memeriksa hubungan antara daya tarik dan respon kekebalan tubuh. Hal tersebut dilakukan dengan memotret wanita yang berusia rata-rata 20, dan meminta 18 mahasiswa laki-laki heteroseksual untuk menilai daya tarik mereka.

Penelitian Mengejutkan Mengenai Pria Tampan

Dr Rantala mengatakan: "Berbeda dengan temuan pada pria, kami menemukan bahwa respon imun perempuan (yaitu kemampuan untuk memproduksi antibodi) tidak terkait dengan daya tarik wajah mereka."

"Tetapi karena sistem ini sangat kompleks, masih terlalu dini untuk mengatakan wajah cantik tidak mensinyalkan ketahanan kekebalan yang kuat pada wanita, karena mungkin ada pertukaran yang berbeda dalam komponen ketika berlangsung."

Sedangkan studi mengenai tingkat kortisol menunjukkan bahwa perempuan dan laki-laki, dianggap kurang menarik ketika mengalami stres. Penulis juga mengatakan ada banyak studi pada manusia 'yang telah menemukan bahwa stres memiliki efek negatif yang kuat pada kesehatan, termasuk fungsi kekebalan tubuh, penyakit jantung dan kerentanan terhadap kanker, dll. -SRA
0
1.7K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.