- Beranda
- Surat Pembaca
Transaksi di Tokopedia Gagal Checkout, Rekening sudah terdebet
...
TS
kloworizer
Transaksi di Tokopedia Gagal Checkout, Rekening sudah terdebet
Pada tanggal 17 Juni 2017 saya bertransaksi melalui tokopedia dengan metode pembayaran mandiri clickpay. Setelah menginput kode token dari mandiri clickpay dan mengklik tombol bayar, tulisan berubah menjadi “sedang diproses” namun saya tunggu sampai 10 menit tidak berubah. Lalu saya mengecek ke rekening bank mandiri dan saldo sudah terdebet sejumlah Rp 7.314.100.
Atas masalah ini saya sudah melaporkan permasalahan ke kontak tokopedia dengan nomor tiket 00505330. Customer service menjawab bahwa transaksi saya dengan nomor pembayaran PYM/20170617/XVII/VI/85957383 mengalami gagal Checkout dan dimohon untuk menunggu 1x24 jam. Kemudian saya mengirim laporan lagi ke kontak tokopedia dengan nomor tiket 00509441 dan kali ini dijawab bahwa saya harus menunggu 1x24 jam hari kerja bank. Tidak puas dengan jawaban yang berbeda-beda saya mengirim laporan lagi ke kontak tokopedia kali ini dengan nomor tiket 00509538 dan saya mendapat jawaban yang berbeda lagi, statusnya telah dibatalkan pada tanggal 17/06/2017. Terkait dengan dana atas transaksi tersebut sejumlah Rp 7.314.100, telah kembali ke saldo Tokopedia pada tanggal 17-06-2017 pukul 05:53:50 WIB.
Mohon kepada pihak tokopedia agar segera mengembalikan uang saya ke saldo tokopedia / rekening saya dan agar dalam memberikan informasi ke pelanggan tidak berbeda-beda sehingga membingungkan. Terima kasih.
Atas masalah ini saya sudah melaporkan permasalahan ke kontak tokopedia dengan nomor tiket 00505330. Customer service menjawab bahwa transaksi saya dengan nomor pembayaran PYM/20170617/XVII/VI/85957383 mengalami gagal Checkout dan dimohon untuk menunggu 1x24 jam. Kemudian saya mengirim laporan lagi ke kontak tokopedia dengan nomor tiket 00509441 dan kali ini dijawab bahwa saya harus menunggu 1x24 jam hari kerja bank. Tidak puas dengan jawaban yang berbeda-beda saya mengirim laporan lagi ke kontak tokopedia kali ini dengan nomor tiket 00509538 dan saya mendapat jawaban yang berbeda lagi, statusnya telah dibatalkan pada tanggal 17/06/2017. Terkait dengan dana atas transaksi tersebut sejumlah Rp 7.314.100, telah kembali ke saldo Tokopedia pada tanggal 17-06-2017 pukul 05:53:50 WIB.
Mohon kepada pihak tokopedia agar segera mengembalikan uang saya ke saldo tokopedia / rekening saya dan agar dalam memberikan informasi ke pelanggan tidak berbeda-beda sehingga membingungkan. Terima kasih.
Spoiler for ss pas checkout, cuma muter2 sedang diproses:
Spoiler for ss udah kedebet:
Spoiler for ss daftar pemesanan:
Diubah oleh kloworizer 18-06-2017 01:28
0
11.7K
16
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
13KThread•2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru