Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Fakta DWP 2017 (Mulai Dari Harga Tiket, Line Up Hingga Penolakan Dari Ormas)

si.pemikirAvatar border
TS
si.pemikir
Fakta DWP 2017 (Mulai Dari Harga Tiket, Line Up Hingga Penolakan Dari Ormas)


Ayo anak jaman now mana suaranyaaa?
Yang disebelah kanan dari mana?? Kurang kerassss!!
Yang disebalah kiri dari mana?? Lebih kencang!!

Ya itu tadi adalah sapaan biduan dangdut buat para penontonnya emoticon-Big Grin.

Halo Brayemoticon-Hai
Desember ini lagi hebohnya ngomongin DWP atau Djakarta Warehouse Project. Kalo diterjemahin artinya... Gw sebagai remaja jaman now, ga pernah tertarik sekali sama namanya nonton DWP. Jangankan DWP, akun instagram aja ga punya emoticon-Big Grin. Apalagi harus ngabisin duit buat dateng ke acara beginian. Mendingan uangnya gw beliin emas bisa dijadiin investasi emoticon-Hammer (S).


Sumber: djakartawarehouse.com

DWP ini acara tahunan anak muda jaman now. Karena dengan nonton ini, status sosial kita keangkat. Berasa jadi orang paling dipandang diantara temen-temen lo. Berasa jadi paling gaul dan paling update. Yah itu dia, efek buruk media sosial, membuat ego dan sombong orang-orang semakin keluar. Gw yakin nih, kalo jaman sekarang ga ada instagrom, tweter, dan medsos lainnya, yang nonton DWP paling cuma sedikit.

Nah berhubung gw anak baik-baik, gw cuma mau ngasih fakta DWP tahun ini emoticon-Big Grin.




Sumber: kaskus.id

DWP tahun ini menyediakan 7 pilihan tiket. Yang harga paling murah 620 ribu (Daily pass) sampe yang paling mahal 4,781 juta (group package). Untuk tiket segitu termasuk mahal atau murah gw no komen deh. Soalnya gw ga pernah nonton acara beginian emoticon-Big Grin. Jadi kalo ada yang mikir segini murah atau mahal silahkan tulis pendapatnya. Dan berdasarkan sumber yang gw baca, sebagain tiket udah pada sold out. Gile bener.




Sumber: djakartawarehouse.com

Dimeriahkan oleh 34 Line Up. Yang terdiri atas Tiesto, Rich Chigga, Marshmello, Galantis dan 30 musisi lainnya. Entah gw yang kurang gaul atau kurang apdet, hanya 4 musisi itu yang gw tau dan gw suka lagu-lagunya emoticon-Big Grin.




Sumber: google image

DWP tahun ini mendapat penolakan dari ormas dengan alasan dapat merusak moral bangsa. Tapi kalo dibilang merusak sih gw setuju. Tapi kalo gara-gara ini DWP dilarang ya kurang setuju juga. Karena DWP kan sama aja kayak konser-konser lainnya. Cuman bedanya di konser lainnya 100% menikmati sang musisi. Nah kalo DWP kan kebanyakan pada bawa miras, dan lain-lain. Jadi wajar kalo banyak yg nentang.




Sumber: kompas.com

Didukung oleh pak wakil gubernur Jakarta. Alasannya karena bisa ngasih lapangan pekerjaan. Emang sih bener ngasih lapangan pekerjaan, tapi ga selamanya alias sesaat.




Sumber: redaksikota.com

Dilakuin 2 hari berturut-turut. Dasar anak muda, giliran kayak gini aja pada kuat matanya. Giliran disuruh belajar 2 jam berturut-turut langsung banyak alesan.




Sumber: harianumum.com

Berhenti pas Adzan. Emang sih niatnya bener, waktunya adzan harus berhenti karena buat ngasih kesempatan agama islam beribadah. Tapi apakah sampe adzan subuh yang nonton masih dalam kondisi sadar? Ah entahlah, tunggu aja foto-fotonya di medsos.




Sumber: beritasatu.com

Ga ada sweeping tapi bekerjasama dengan BNN. Entah bakalan efektif apa engga. Pemeriksaan di pintu masuk, tapi itu si awkaren masih bisa minum-minum dan di post di instagram. Kalo masalah peredaran narkoba? bayangin aja acara segede gini, ngawas 90.000 orang, apa bakal efektif?

Yang gw miris dari acara ini adalah mereka bisa dengan suka rela dateng ke acara ini. Dengan biaya nonton yang ga seberapa. Dengan jumlah penonton sampe 90.000 orang. Daripada buat hura-hura, mending disumbangin ke sodara kita yang kena bencana kemaren. Bayangin 90.000 x 500.000 = 45.000.000.000, bisa kekumpul 45 milyar kalo tiap orang nyumbang 500.000. Tapi ya balik lagi ke yang nonton, toh uang mereka sendiri.

Terimakasih Sudah Membaca :terimakasih

Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3

Diubah oleh si.pemikir 15-12-2017 13:59
0
4.1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.