alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a330c9b642eb69e128b456a/jadi-pengantin-abg-15-tahun-ditawari-surga-dan-7-bidadari
Lapor Hansip
15-12-2017 06:43
Jadi 'Pengantin', ABG 15 Tahun Ditawari Surga dan 7 Bidadari
Past Hot Thread
Quote:

Jadi 'Pengantin', ABG 15 Tahun Ditawari Surga dan 7 Bidadari

VIVA - Kasus penangkapan 12 teroris di wilayah Sumatera Selatan oleh Densus 88 anti teror Mabes Polri kini masih terus dikembangkan petugas.

Dari hasil interogasi, salah satu pelaku bernama Jafar alias Fajar (15), warga Kecamatan Lubai Ulu, Muaraenim, dan empat orang lainnya disiapkan sebagai "pengantin" amaliyah untuk menyerang Polres Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Selain Fajar, Irfa'i, warga Desa Sakenang, Tanjung Jaya, Kecamatan Buai Pemaca, Kabupaten OKI. Lalu Zakri alias Mang Zakri, warga Dusun Talang Suka Maju, Desa Tanjung Durian, Kabupaten OKU Selatan, Abdul Majid alias Majid, warga Desa Suban Geriji, Kecamatan Rambang Dangku, Muara Enim serta Slamet Widodo alias Slamet, warga SP 1 Lubai Persada, Kecamatan Lubai Ulu, Muara Enim, juga disiapkan sebagai pengantin.

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan komplotan teroris yang bermarkas di Jalan SP 1, Trans Barito, Desa Lubai Persada, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muaraenim pimpinan Solihin, menjadikan sebuah pesantren untuk merencanakan aksi teror di sejumlah wilayah.

Di sana para "pengantin" dilatih sebelum menjalankan aksi teror. Berbeda pada teror pada umumnya, mereka akan meledakkan para target menggunakan busur panah tradisional yang terbuat dari bambu.

"Di ujung bambu (mata panah) dipasang bahan peledak. Saat penangkapan berlangsung, barang bukti anak panah dan bahan peledak ditemukan," kata Zulkarnain, saat dikonfirmasi, Kamis, 14 Desember 2017.

Zulkarnain menjelaskan pendidikan Fajar yang hanya mengenyam bangku Sekolah Dasar membuatnya terlena ketika didokrin oleh Solihin. Dia dijanjikan masuk surga dan ditemani tujuh bidadari cantik jika siap menjadi "pengantin" amaliyah.

"Mereka menyebutnya pengantin amaliyah. Jika ada yang siap dijanjikan masuk surga. Pendidikan Fajar yang hanya sekolah dasar membuat doktrin radikal yang ditanamkan di pengajian Solihin tersebut sangat berakar di otaknya," ujarnya.

Selain tempat pengajian, Solihin juga diketahui memiliki pondok pesantren di daerah kabupaten Muara Enim. Dia telah menjadi buronan Densus 88 sejak beberapa tahun lalu. Solihin juga menggerakkan dan mempublikasikan kepada para pendukung Daullah di Indonesia untuk bergabung membuat kompleks pemukiman atau kamp khusus seperti yang dilakukannya di Muaraenim untuk di wilayah lain.

"Delapan sudah ditetapkan tersangka dari 12 orang. Tiga sudah diterangkan ke Mabes hari ini untuk pemeriksaan intensif," kata Zulkarnain.

sumber


Kok hanya 7 sekarang emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kaskus.infoforum
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 14
15-12-2017 18:18
Ada celah dikit aja langsung gerak cepat post disini , para pembenci emg gk ada mati sampai akhir jaman wkwkwkk
0
15-12-2017 18:18
Quote:Original Posted By 92702689
kasus ini hanyalah contoh dari sekian banyak contok kasus yg harus diselesaikan oleh umat islam di indenesia
dari pada ngurusin negara lain .... emoticon-Traveller


s7
0
15-12-2017 18:18
berantas pesantren tanpa ijin yg jelas, trus klo ada macam ustad yg keliling mesjid ke mesjid trus dakwah gtu, pak rt/rw coba perhatikan, klo ada ajakan surga instant, telpon polisi diam2
0
15-12-2017 18:19
Quote:Original Posted By bpln.boss
emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak kecil-kecil udah jadi radikal paok


ada juga yg bujang lapuk tapi ayan
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
0
15-12-2017 18:20
nasbung zaman now
koruptor bidadari
0
15-12-2017 18:22
eh tong yang di benci itu oknum nya yang sesat..... yang jadi teroris...... terbuka dong otaknya...... terima bahwa di kelompok situ ada yang emang bawaan lahir jiwa nya teroris radikal..... bukan agama nya yg di benci tapi oknum nya....

yang lain udah sadar sejak ratusan taun lah ini kaga sadar".....


mangkannya banyak yang greget...........
0
15-12-2017 18:26
Quote:Original Posted By stunz
eh tong yang di benci itu oknum nya yang sesat..... yang jadi teroris...... terbuka dong otaknya...... terima bahwa di kelompok situ ada yang emang bawaan lahir jiwa nya teroris radikal..... bukan agama nya yg di benci tapi oknum nya....

yang lain udah sadar sejak ratusan taun lah ini kaga sadar".....


mangkannya banyak yang greget...........


Wkwkwk apapun yg berkaitan dgn islam otomatis agamanya yg dibenci bre , ceramah atau nasihat apapun disini gk ada gunanya , org mereka sdh dari lahir diajarkan membenci islam mungkin juga dibayar wkwkwk emoticon-Ngakak
0
15-12-2017 18:27
72 ke 7....diskon 90 % nihhh
0
15-12-2017 18:31
cuma di Indonesia bidadari bisa di korupsi emoticon-Leh Uga
0
15-12-2017 18:31
Mantap bener korupsi nya emoticon-Big Grin

sampe ke level pesantren juga hilang 70 bidadarinya
Diubah oleh budhie
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
15-12-2017 18:36
Solihin solihin jatah si jafar maen potong aja emoticon-Busa
0
15-12-2017 18:36
Quote:Original Posted By incaranwanita
7 ? sisa nya pada kemana ? emoticon-Big Grin


alexis dah tutup brayemoticon-Embarrassment
0
15-12-2017 18:38
wakakakakakakak...

tolol...
0
15-12-2017 18:38


Quote:Original Posted By scorps1999
Yg s1 s2 klo udah kedoktrin juga ga klh begonya


Kalo S1 atau S2 seenggaknya bisa nego masalah jmlah bidadari yg di tawarkan bre emoticon-Ngakak
0
15-12-2017 18:40
Mau aja jadi budak atas kelaminnya emoticon-Wkwkwk
0
15-12-2017 18:43
Quote:Original Posted By gloryearth


Wkwkwk apapun yg berkaitan dgn islam otomatis agamanya yg dibenci bre , ceramah atau nasihat apapun disini gk ada gunanya , org mereka sdh dari lahir diajarkan membenci islam mungkin juga dibayar wkwkwk emoticon-Ngakak




dasar munafik dan play victim melulu emoticon-Wkwkwk

kalau kena jeleknya, ngelesnya oknum dan jangan dikaitkan dgn agama
kalau lagi cari untungnya dan dukungan, ngomongnya ukhuwah islamiyah, semua islam bersaudara
contoh
kalau mau cari dukungan untuk palestina melawan isreal, ngomongnya semua muslim bersaudara dan 1 muslim disakiti semua muslim di sakiti
tapi ketika orang palestina membunuh orang israel, itu oknum, jangan kaitkan dgn agamanya emoticon-Big Grin

kok bisa kadang bersaudara, tapi kadang jadi tak kenal ? emoticon-Wkwkwk


kalau kasus kejelekan ideologi sendiri, salahkan oknumnya
kalau kasus kejelekan ideologi lain, salahkan ideologinya
contoh jika ada muslijim yg mengkhatam alquran dan menjadi teroris, itu salah oknumnya,
tapi kalau ada liberal yg mabuk lalu melakukan kejahatan, itu salah mirasnya emoticon-Big Grin
logikanya muslim selalu pinter menjilat ludah sendiri emoticon-thumbsup


sudah bosen orang sini, termakan bualan islam agama damai
wong mereka ngomong damai dan agamaku agamaku agamamu agamamu kalau sedang terpojok doang emoticon-Big Grin

tapi kalau sedang di atas angin, hukum islam dan syariat islam harus di tegakan emoticon-Big Grin
Diubah oleh slamteror
0
15-12-2017 18:45
Itumah emang islam keblinger aja bree.

Islam radikal.
Padahal gak pernah ada ajaran kaya gitu di islam

Terorisnya JONES paling
emoticon-Leh Uga
0
15-12-2017 18:46
Waduh. Pelajaran bener disalah gunain gini
0
15-12-2017 18:48
Quote:Original Posted By Bank.eza
Itumah emang islam keblinger aja bree.

Islam radikal.
Padahal gak pernah ada ajaran kaya gitu di islam

Terorisnya JONES paling
emoticon-Leh Uga



tak ada islam radikal gan
islam itu satu, semua muslim bersaudara


0
Halaman 9 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
Sejarah & Xenology
sosialis-kelakuan-borjuis
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.